Jumat, April 19, 2024

Staycation di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

Must read

Siksa Kubur

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menawarkan promo paket akhir pekan.

Memanjakan diri di akhir pekan merupakan pilihan terbaik untuk beristirahat dan mengembalikan stamina Anda setelah keseharian yang padat. Menawarkan kenyaman dan pemandangan kota Jakarta, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim merupakan tempat yang tepat untuk melakukan staycation secara sendiri atau bersama keluarga tercinta. Berlokasi di tengah ibu kota Jakarta, memudahkan Anda untuk mengakeses berbagai tujuan wisata di antaranya wisata belanja, wisata kuliner dan pusat keramaian ibu kota lainnya. 

Lengkapi staycation Anda dengan promo menarik dari Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hayim yaitu Staycation Package IDR. 550.000 nett/night. Promo termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan 1 pilihan mealbox menu untuk santap siang atau malam Anda. Periode booking mulai dari 3 sampai 30 September 2020 dan periode menginap selama akhir pekan di bulan September. Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim siap mengembalikan semangat Anda setelah penatnya kesibukan pada hari-hari kerja.

Selain promo kamar, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim mengeluarkan Express Mealbox mulai dari IDR 38.000 nett dengan 6 pilihan rasa di antaranya Oriental, Western, Sumatera, Jawa, Sulawesi and Bali. Mealbox ini sempurna sebagai menu utama makan siang ataupun makan malam Anda. 

Selama para tamu menikmati liburan, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim telah menerapkan New Normal, dengan menyediakan para tamunya standar protokol kebersihan diarea hotel dengan standarisasi oleh IHG Hotels & Resorts yang baru dan telah melalui uji sains, IHG Clean Promise (ihg.com/clean dan IHGPLC).

Berinovasi dengan perusahaan yang ahli dibidang industri kebersihan didunia di antaranya Cleveland Clinic, ECOLAB dan Diversey, IHG Clean promise merupakan program yang bertujuan untuk menyempurnakan penerapan pola standar kebersihan di area hotel untuk menjamin kesehatan tubuh, memberikan kenyamanan para tamu selama mereka menginap dan menjadikan liburan yang tak terlupakan.

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta. Hotel dikelilingi pusat perbelanjaan dan pusat transportasi umum. 

Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta. 

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi +62 21 8064 2600 atau alamat e-mail [email protected]            

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article