Jumat, April 19, 2024

Swiss-Belinn hadir di Wahid Hasyim Jakarta

Must read

Siksa Kubur

Swiss-Belhotel International umumkan perubahan nama hotel berbintang tiga Swiss-Belinn Wahid Hasyim di Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat dan efektif tanggal 1 September 2020 akan beroperasi dengan suasana baru sehingga akan memberikan pengalaman tinggal yang berbeda.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim adalah hotel berbintang 3 dengan disain bergaya muda dan trendi di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Terletak di lokasi yang strategis, hanya beberapa menit dari kawasan pusat bisnis, pemerintahan serta pusat perbelanjaan dan perdagangan di Jakarta! Terletak di pusat bisnis utama hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan dan tempat wisata. Setiap kamar didekorasi dengan selera tinggi dengan tema minimalis modern.

Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditunjuk. Hotel ini menyediakan dua ruang pertermuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara social. Ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, menjadikannya tempat ideal untuk mengadakan pertemuan hingga 60 tamu. Untuk pengalaman kuliner yang bersahabat dan kasual, Bang Bang Restaurant and Bar menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan menu tanpa sentuhan untuk dipilih.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim menjamin kenyamanan beristirahat setelah seharian menjelajahi kota Jakarta atau setelah menjalani hari yang sibuk. Baik bagi mereka yang datang dengan group atau pelancong individual, akan disambut dengan keramahan khas untuk memastikan kenyamanan tinggal Anda.

“Jakarta adalah salah satu kota besar yang paling dinamis di Asia – perpaduan modern yang klasik dan perkembangan baru yang dramatis bertemu, menciptakan peluang menarik untuk kegiatan komersial dan pertukaran budaya. Swiss-Belinn Wahid Hasyim akomodasi terjangkau baik bagi pelancong bisnis lokal hingga wisatawan internasional. Oleh karena itu, kami berusaha untuk meningkatkan layanan di htel ini dengan keramahan Swiss-Belhotel International dan memastikan bahwa standard Group akan diterapkan,” kata Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article