Jumat, April 19, 2024

Tauzia sumbang APD senilai Rp29 Juta

Must read

Siksa Kubur

Tauzia Hotels bekerja sama dengan Kitabisa.com mengumumkan sumbangan alat pelindung diri (APD) senilai Rp29 juta untuk membantu para profesional medis dan pekerja rumah sakit yang bekerja di garis depan selama pandemi Covid-19. Sejak April 2020, hotel-hotel yang berpartisipasi dalam jaringan Tauzia telah menyisihkan sebagian dari penjualan kamar dan layanan pengiriman F&B mereka untuk didonasikan ke kampanye #BersamaLawanCorona yang diprakarsai oleh kitabisa.com.

Irene Janti, Corporate Director Marketing Tauzia Hotels mengatakan, “Donasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk membantu dan mendukung masyarakat di sekitar kami selama masa yang penuh tantangan ini. Kami sangat berterima kasih atas dedikasi petugas kesehatan kami yang bekerja tanpa lelah dalam memerangi penyebaran virus. Kami juga berterima kasih kepada para tamu dan pelanggan kami yang telah berkontribusi pada kampanye donasi melalui pembelian mereka.”

Dana yang terkumpul dari inisiatif donasi ini digunakan untuk pembelian APD yang sangat dibutuhkan seperti surgical mask dan hazmat suit. APD ini disumbangkan ke tiga rumah sakit yang ditunjuk pemerintah untuk penanganan Covid-19 yaitu RSUD Cibinong, RSUD Kota Bekasi, dan RSUD Cipayung Jakarta Timur.

Kitabisa.com, sebuah platform penggalangan dana dan donasi online yang didirikan pada tahun 2013, memfokuskan upaya mereka pada inisiatif sosial, bantuan bencana alam, dan zakat; termasuk kampanye #BersamaLawanCorona untuk membantu berbagai pihak yang terkena dampak pandemi.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article