Sabtu, April 20, 2024

Teraskita Hotel Jakarta – Certificate Recognition of Excellent 2020

Must read

Siksa Kubur

Memasuki di kuarter ke empat di bulan Agustus 2020 ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam kembali mendapatkan kejutan yang luar biasa dimana hotel bintang 3 plus ini mendapatkan penghargaan Recognition of Excellent 2020 dari HotelsCombined sebagai salah satu hotel terbaik di Indonesia. Di mana HotelsCombined sendiri merupakan situs perbandingan harga hotel yang diumumkan sebagai The Best Hotel Booking Site di tahun 2020 oleh Frommer’s.

HotelsCombined dibawah kepemilikan KAYAK, telah memilih Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam secara resmi menerima penghargaan Recognition of Excellent 2020. Pilihan ini berdasarkan dari hasil survei ekstensif Hotels Combined yang menggunakan data dari jutaan ulasan tamu untuk berbagai macam akomodasi di Indonesia. 

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam secara konsisten menghasilkan peringkat kepuasan yang tinggi di antara para tamu dan pakar industri perjalanan, sereta telah tergabung kedalam grup hotel elite di seluruh dunia yang telah dianugerahi Recognition of Excellence oleh HotelsCombined. Koleksi eksklusif akomodasi berperingkat tinggi ini telah dipilih menggunakan serangkaian kriteria yang ketat seperti kualitas dan konsistensi ulasan, tidak adanya masalah yang berulang atau tidak terselesaikan dengan pelanggan, popularitas properti, dan tentu saja, skor keseluruhan yang dihasilkan. Hal ini membuktikan bahwa Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam dapat mempertahankan kualitas layanan, produk, dan fasilitas bagi para tamu sehingga mereka dapat merasakan pengalaman menginap berkualitas yang tertuang dalam feedback positif di HotelsCombined secara jujur dan terpercaya.

Aditya A. Wirakusuma, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu setia yang telah memberikan ulasan positif secara jujur dan ini memberikan kami rasa percaya diri lebih lagi untuk mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas hotel kami kedepan. Dan menghadapi situasi saat ini, semoga kita diberikan kesehatan dan keselamatan menghadapi masa pandemi Corona ini”.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan hotel terbaik di Indonesia. Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam telah membuktikan dirinya di antara yang lain melalui penghargaan ini dan komitmennya untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada semua tamu,” kata Melinda Balazs, Hotel Awards Program Manager di HotelsCombined.

“Dengan HotelsCombined, 30 juta orang dapat menemukan penawaran hotel terbaik yang tersedia secara onlinesetiap bulan. The HotelsCombined Recognition of Excellence Award semakin memudahkan wisatawan untuk menemukan hotel teratas untuk layanan pelanggan dan menjamin nilai terbaik untuk uang mereka.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article