Jumat, Februari 3, 2023

The Apurva Kempinski Bali sambut akhir tahun

Must read

Sederet acara kuliner dan kegiatan keluarga yang spektakuler ditawarkan

Menjelang musim liburan, The Apurva Kempinski Bali meluncurkan berbagai pengalaman gastronomi di seluruh resor, yang dibuat untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bagi pasangan dan keluarga. Melalui acara akhir tahun ini, para tamu diundang untuk merasakan kegembiraan Natal dan Tahun Baru yang telah diatur sedemikian unik oleh resor. Tim koki yang berbakat akan menyatukan keahlian mereka yang beragam, untuk mempersiapkan pesta kelas dunia di restoran yang telah memenangkan penghargaan internasional, yakni Koral, Izakaya by OKU, Reef Beach Club, dan Pala.

Dengan keahlian yang tak terkalahkan dan latar belakang berbintang Michelin, tim The Apurva Kempinski Bali akan menemani Anda dalam perayaan yang meriah. Upacara pencahayaan pohon Natal akan berlangsung di lobi Pendopo pada tanggal 10 Desember, sementara tim dari resor itu sendiri akan bersatu sebagai Apurva Choir untuk menyanyikan lagu-lagu Natal yang menyenangkan.

Tidak hanya menawarkan perjalanan kuliner yang nikmat, The Apurva Kempinski Bali juga mengajak para tamu untuk memanfaatkan waktu mereka selama berada di dalam resor, dengan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama orang – orang yang mereka cintai. Jalak Family Club akan menghibur para tamu dengan berbagai kegiatan meriah mereka. Aktifitas olahraga air, serta program – program seperti belajar membuat tie-dye serta kelas mocktail, akan melibatkan semua anggota keluarga dalam suasana yang menyenangkan.

Diakui sebagain Spa Hotel Terbaik 2020 oleh Condé Nast Johansens, menghabiskan waktu di Apurva Spa merupakan sebuah kegiatan bersantai yang tepat untuk anda. Sebagai tempat yang mewujudkan filosofi penyembuhan yang telah ada lebih dari 2.000 tahun yang lalu, pilihan perawatan di Apurva Spa terinspirasi oleh tradisi Indonesia kuno, yang menggabungkan teknik modern dan pengetahuan holistic yang telah diwariskan secara turun menurun.

Saat malam tahun baru tiba, Lobi Pendopo yang ikonik akan menjadi sebuah panggung dimana pesta akan dimulai. Sajian makan malam yang sesuai untuk sebuah perayaan megah akan menemani Anda merayakan tahun baru, lengkap dengan live entertainment. Saat jam menunjukkan tengah malam, kembang api akan menerangi langit, menandakan tahun baru telah tiba.

“Ini merupakan momen yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang yang kita kasihi,” kata General Manager Vincent Guironnet. “Menjadi bagian dari kenangan para tamu di penghujung tahun ini akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga untuk kami semua. Menciptakan momen yang layak diceritakan merupakan misi yang penting bagi kami.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article