Sabtu, April 20, 2024

The Papandayan Antar Paket Buka Puasa

Must read

Siksa Kubur

Puasa kali ini terasa berbeda karena kegiatan dan aktivitas rutin yang melibatkan banyak orang di bulan Ramadan ditiadakan, termasuk buka puasa bersama. Semua orang pun dihimbau untuk tetap menjaga jarak dan berdiam diri di rumah. Menjawab kerinduan masyarakat akan aneka sajian khas berbuka puasa di Pago Restaurant – The Papandayan memberikan layanan pesan antar sajian khas berbuka puasa yakni paket Buka Puasa #dirumahaja.

Ada 2 paket yang ditawarkan untuk promo buka puasa #dirumahaja ini yaitu  paket menu 1 orang dengan harga Rp75.000 nett dan paket menu 4 orang dengan harga Rp270.000 nett. Berbagai makanan utama siap dipilih mulai dari lamb stew Indian style, sop buntut balado, gurame goreng kremes, salmon rice bowl, crispy firecracker chicken hingga Thai red beef curry. Aneka ta’jil (kolak pisang, kolak biji salak, sop buah dan puding coklat) serta aneka minuman (lychee ice tea, ice jasmine tea selasih, es kopi gula aren, fresh mix juice) juga siap dipilih untuk melengkapi hidangan berbuka puasa.

Pago Restaurant – The Papandayan juga menghadirkan promo suki & grill delivery yang dibandrol dengan harga Rp95.000 nett untuk berdua atau Rp185.000 nett untuk berempat. Selain itu ada aneka makanan khas kuliner Indonesia dengan kemasan vakum ukuran 500 gram dan 1 kg dengan harga mulai dari Rp100.000 nett yang praktis untuk menemani Anda sahur dan berbuka puasa, dengan aneka pilihan menu seperti buntut balado, rendang daging, sambal goreng ati, gulai kambing, ayam panggang dan sambal teri medan & kacang.

Nikmati promo free delivery untuk maksimum jarak 3 KM atau subsidi ongkos kirim Rp10.000 dengan melakukan pemesanan langsung ke 0811 2232 392. Dapatkan pula kesempatan memenangkan 1 voucher kamar The Classic yang akan diundi setiap minggunya dengan mengunggah pesanan di Instagram.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.thepapandayan.com atau media sosial Facebook The Papandayan, dan Instagram @thepapandayan. The Papandayan – Jl. Gatot Subroto no. 83 Bandung.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article