Sabtu, April 20, 2024

Tips padu padan ala Verrell Bramasta dengan Havaianas

Must read

Siksa Kubur

Verrell Bramasta, salah satu aktor muda yang sangat diperhitungkan di dunia hiburan Indonesia yang juga menjadi salah satu bagian dari Havaianas Squad, tentunya memiliki jadwal yang cukup padat. Akhir-akhir ini Verrell disibukkan dengan jadwal syuting sinetron yang tayang setiap hari di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Havaianas Brasil Logo Rp349.000

Dalam berbagai kesempatan, baik saat syuting maupun sedang menikmati waktu senggang, Verrell memilih Havaianas sebagai alas kaki andalannya yang sangat nyaman dikenakan dalam beraktivitas. Havaianas juga mengeuarkan beberapa seri sandal dengan desain urban yang menarik, sehingga cocok untuk dipadu padankan dengan gaya Verrell sehari-hari.

Untuk acara semi-formal yang bertema summer, Verrell memperlihatkan bahwa blazer dapat dipasangkan dengan sepasang sandal dari Havaianas Brasil Logo. Desain sandal You Print yang simpel diimbangi dengan warna yang mencolok dapat dijadikan pilihan untuk melengkapi penampilan semi- formal. Seperti Verrell, padukan light blazer dan celana pendek berwarna netral, sepasang flip flop dengan warna mencolok yang akan membuat penampilan semakin standout.

Havaianas Slide Brasil Rp449.000

Koleksi Havaianas Slide Brasil merupakan salah satu keluaran terbaru dari Havaianas. Desainnya yang casual cocok dipadu padankan dengan berbagai jenis pakaian. Dalam unggahan foto di media sosialnya, Verrell memadukan Havaianas Slide dengan kemeja denim dan celana chinos yang memberikan kesan effortless. Dengan dominasi warna biru dan putih pada bagian sandal dan atasan, membuat penampilan kasual Verrell ini terlihat klasik namun tetap chic.

Havaianas Top Trend Rp349.000

Sentuhan summer in the city diaplikasikan Verrell melalui kemeja dan celana pendek yang dipadukan dengan sepasang Havaianas Top Trend. Sandal ini memiliki motif bold yang memberikan kesan urban dan sangat mencuri perhatian. Pilihan warna yang kontras dari Havaianas akan memberikan sentuhan yang eye catchy pada penampilan kasual seperti yang terlihat pada Verrell dalam salah satu ungguhan di akun Instagramnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article