Jumat, Maret 29, 2024

Travelers Choice Awards untuk Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

Must read

Presiden kebal hukum?

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta dengan bangga mengumumkan pencapaian besar yang lain dengan memenangkan penghargaan bergengsi 28 Juli 2020. Terpilih sebagai pemenang untuk menerima penghargaan “Tripadvisor 2020 Travelers’ Choice Awards” di acara tahunan ke-18 Tripadvisor Travellers’ Choice Awards 2020.

Tripadvisor, merupakan platform perjalanan terbesar di dunia, membantu 463 juta pelancong setiap bulan untuk membuat setiap perjalanan menjadi yang terbaik untuk mereka. Wisatawan di seluruh dunia menggunakan situs dan aplikasi Tripadvisor untuk menelusuri lebih dari 860 juta ulasan dan pendapat tentang 8,7 juta akomodasi, restoran, pengalaman, maskapai penerbangan, dan kapal pesiar.

Baik sedang merencanakan atau dalam perjalanan, pelancong beralih ke Tripadvisor untuk membandingkan harga rendah untuk hotel, penerbangan, dan kapal pesiar, memesan tur dan atraksi populer, serta memesan meja di restoran-restoran besar. Tripadvisor, teman perjalanan terbaik, tersedia di 49 market dan 28 bahasa.

Pemenang dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas jutaan ulasan, pendapat, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor pada tahun 2019, sebelum pandemi. Tahun ini, penghargaan pemenang hotel dibagi dalam 10 kategori, termasuk keseluruhan Top Hotels Overall, Luxury, Bargain, Small, Best Service, B&Bs and Inns, Romance, Family, All-Inclusive, and Value for Money. Keunggulan dari pemenang hotel Travellers ‘Choice adalah dari pelayanan, nilai, dan kualitas yang luar biasa.

“Kami merasa terhormat sekali telah dipilih kembali oleh TripAdvisor untuk penghargaan prestisius ini. Kami berterima kasih kepada semua tamu, staf, dan mitra kerja kami yang sangat berharga karena telah menjadikan Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menjadi tempat yang sangat istimewa. Kami akan melanjutkan perjalanan panjang kami dengan menjalankan tradisi keunggulan keramahtamahan dan melampaui harapan tamu setiap hari,” ujar Isa Ismail, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article