Jumat, Januari 27, 2023

Vietjet akan operasikan A321neo ACF 240

Must read

Maskapai penerbangan masa kini Vietjet baru saja menambahkan pesawat Airbus A321neo ACF (Airbus Cabin Flex) ke dalam rangkaian pesawat modernnya. Pesawat A321neo ACF memiliki struktur kabin dengan inovasi terbaru, yang memastikan standar zona kursi dan menghadirkan pengalaman terbang terbaik untuk para penumpang.

A321neo ACF mampu membantu mengurangi penggunaan bahan bakar minimal sebesar 16%, mengurangi polusi suara sebesar 75% dan gas emisi sebesar 50%. Vietjet saat ini menjadi salah satu maskapai penerbangan modern di dunia dengan rata-rata umur pesawat hanya 2.7 tahun dan biaya operasional yang optimal.

Menurut produsen Airbus terdepan, A321neo ACF akan menjadi model dasar untuk Airbus kedepannya dengan badan pesawat yang langsing untuk penerbangan jarak jauh seperti A321LR.

Dengan 129 rute penerbangan domestik dan internasional, Vietjet saat ini mengoperasikan penerbangan dengan keandalan teknis top di dunia senilai 99.64%.

Pesawat A321neo ACF, telah tiba di bandara Tan Son Nhat, Vietnam pada tanggal 25 September 2019, dan akan segera dioperasikan untuk penerbangan jarak menengah.

Tentang Vietjet

Vietjet adalah maskapai penerbangan masa kini pertama di Vietnam yang menawarkan harga tiket fleksibel dan beragam layanan untuk memenuhi permintaan konsumen. Vietjet tidak hanya menyediakan layanan transportasi, tetapi juga menggunakan teknologi e-commerce terbaru untuk menawarkan berbagai produk dan layanan bagi konsumen. Vietjet adalah anggota dari Air Transport Association (IATA) dan bersertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA). Vietjet mendapat penghargaan sebagai “Best Ultra Low-Cost Airline 2018” dan menduduki peringkat tertinggi untuk keselamatan dengan bintang 7 pada tahun 2019 oleh AirlineRatings.com, satu-satunya situs web yang menilai produk dan keselamatan di dunia. Vietjet juga terdaftar sebagai 50 maskapai terbaik di dunia untuk pembiayaan dan operasi yang sehat oleh Airfinance Journal pada tahun 2018.

Saat ini, Vietjet mengoperasikan sekitar 400 penerbangan setiap hari, membawa lebih dari 80 juta penumpang dengan 119 rute yang mencakup tujuan-tujuan di seluruh Vietnam dan tujuan internasional seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, daratan Cina, Thailand, Myanmar, Malaysia, Indonesia dan Kamboja.

Informasi lebih lanjut di www.vietjetair.com.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article