Rabu, Oktober 4, 2023

Vietjet buka rute pertama Bali – Hanoi (Vietnam)

Must read

Merayakan Tahun Baru Imlek 2020, maskapai penerbangan masa kini Vietjet secara resmi membuka rute langsung terbaru yang menghubungkan Bali dan Hanoi tepat di hari kedua liburan Tahun Baru Imlek. Ini adalah rute Vietnam kedua dari Vietnam ke Bali, mengikuti rute Kota Ho Chi Minh – Bali yang dioperasikan mulai Mei 2019. Ini juga merupakan rute langsung pertama yang berangkat dari ibu kota Vietnam ke Bali. 

Pada upacara pembukaan, Ketua Dewan Direksi Vietjet Nguyen Thanh Ha, mengatakan: “Vietjet didirikan dengan misi pelopor untuk menghubungkan langit. Kami bangga menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan penerbangan langsung antara Hanoi dan Bali. Rute baru yang dioperasikan sejak hari kedua Tahun Baru Imlek akan memenuhi permintaan perjalanan Tahun Baru penduduk lokal dan wisatawan internasional dengan waktu dan biaya perjalanan yang lebih hemat. Tidak hanya menghubungkan dua tujuan wisata budaya paling menarik di Asia, rute Hanoi – Bali juga akan meningkatkan kerja sama antara negara-negara di ASEAN. “

Rute Hanoi – Bali mengoperasikan penerbangan setiap hari, mulai dari 26 Januari 2020. Penerbangan berangkat dari Hanoi pukul 10:00 dan tiba di Bali pukul 16:25. Penerbangan pulang berangkat dari Bali pukul 17:30 dan mendarat di Hanoi pukul 21:55 (semua waktu setempat). 

Sebagai ibu kota Vietnam, Hanoi menawarkan liburan yang tak terlupakan dengan sejarahnya yang kaya. Didirikan lebih dari seribu tahun yang lalu, Anda akan kagum dengan arsitektur bernuansa Hanoi dan fasad kolonial. Anda juga akan menemukan surga makanan yang eksotis, arsitektur kolonial Prancis, dan sejarah yang kaya dari Perang Vietnam di Kota Ho Chi Minh, juga dikenal sebagai Saigon. 

Sebagai maskapai pilihan masyarakat dan wisatawan, Vietjet selalu membuka rute baru untuk menghadirkan lebih banyak peluang terbang dengan harga yang rendah. Dengan semangat nilai- nilai inti “keselamatan, kebahagiaan, keterjangkauan, dan ketepatan waktu”, Vietjet dengan bangga menciptakan pengalaman terbang yang tak terlupakan bagi penumpang di pesawat baru dengan kursi yang nyaman, pilihan sembilan makanan panas lezat yang disajikan oleh awak kabin yang cantik dan ramah, juga menyediakan banyak lainnya. layanan tambahan modern di platform e-commerce. 

Layanan baru yang diluncurkan tepat di awal Musim Semi ini menghadirkan destinasi liburan yang baru untuk anggota keluarga dan kerabat Anda. Kegembiraan dan kebahagiaan setiap penumpang penerbangan Vietjet selama hari-hari pertama Tahun Baru Imlek menjanjikan tahun yang bahagia dan baik bagi semua orang. 

Tentang Vietjet 

Maskapai penerbangan masa kini Vietjet tidak hanya merevolusi industri aviasi di Vietnam namun juga maskapai penerbangan terdepan di dunia. Dengan kemampuan manajemen keuangan yang terfokus, performa yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan terbang yang hemat dan fleksibel untuk para penumpang. 

Vietjet adalah anggota dari Air Transport Association (IATA) dan bersertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA). Vietjet mendapat penghargaan sebagai “Best Ultra Low-Cost Airline 2018” dan menduduki peringkat tertinggi untuk keselamatan dengan bintang 7 pada tahun 2019 oleh AirlineRatings.com, satu-satunya situs web yang menilai produk dan keselamatan di dunia. Vietjet juga terdaftar sebagai 50 maskapai terbaik di dunia untuk pembiayaan dan operasi yang sehat oleh Airfinance Journal pada tahun 2018 dan 2019. Maskapai penerbangan ini juga menjadi Maskapai Penerbangan Biaya Rendah Terbaik oleh organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings dan lainnya. 

Sebagai maskapai penerbangan yang muda dan modern, dengan rata-rata usia pesawat 2,7 tahun, dan salah satu maskapai penerbangan terdepan yang mengutamakan keamanan, kualitas dan keandalan teknis, Vietjet telah mengoperasikan sekitar 400 penerbangan setiap hari, membawa hampir 100 juta penumpang dengan rute luas yang mencakup tujuan-tujuan di seluruh Vietnam dan tujuan internasional seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, daratan Cina, Thailand, Myanmar, Malaysia, Indonesia dan Kamboja. 

Info lebih lanjut di vietjetair.com

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article