Sabtu, Februari 4, 2023

Vietjet hubungkan Da Nang dengan Singapura dan Hong Kong

Must read

Pada tanggal 7 November 2019, Vietjet telah resmi membuka dua rute internasional baru yang menghubungkan Da Nang, destinasi pantai yang terkenal di Vietnam, dengan Singapura dan Hong Kong, dua pusat ekonomi Asia.

Penerbangan pergi-pulang untuk rute Da Nang – Hong Kong mulai beroperasi setiap harinya mulai tanggal 12 Desember 2019 dengan waktu perjalanan selama satu jam dan 45 menit. Penerbangan berangkat dari Da Nang pada pukul 12:45 dan tiba di Hong Kong pada pukul 15:30. Penerbangan pulang berangkat dari Hong Kong pada pukul 17:20 dan tiba di Da Nang pada pukul 18:05 (Waktu lokal). Dengan rute yang baru, Vietjet mengoperasikan 3 rute yang menghubungkan Vietnam dan Hong Kong, termasuk Ho Chi Minh City/Phu Quoc/ Da Nang – Hong Kong dengan satu penerbangan pulang setiap harinya.

Penerbangan pergi-pulang untuk rute Da Nang – Singapura mulai beroperasi setiap harinya mulai 20 Desember 2019 dengan waktu penerbangan 2 jam 40 menit. Penerbangan berangkat dari Da Nang pada pukul 12:20 dan tiba di Singapura pada pukul 15:55. Penerbangan pulang berangkat dari Singapura pada pukul 10:50 dan tiba di Da Nang pada pukul 12:30 (Waktu lokal). Vietjet mengoperasikan 3 rute yang menghubungkan Vietnam dan Singapura, termasuk Hanoi/Ho Chi Minh City/Da Nang – Singapura dengan total frekuensi penerbangan sebanyak 4 penerbangan per hari.

Dragon Bridge di Da Nang, Vietnam

Nguyen Thanh Son, Wakil Presiden Vietjet menjelaskan: “Untuk memenuhi tingginya kebutuhan penumpang di musim akhir tahun, Vietjet telah memesan pesawat baru, termasuk seri Airbus “jarak ekstra jauh” A321XLR terbaru, dan terus memperluas jaringan terbang kami. Rute baru Da Nang – Singapura dan Hong Kong akan memperkuat hubungan antara Vietnam dan kedua pusat ekonomi dan wisata Asia. Vietjet dengan bangga mempersembahkan Da Nang, kota paling layak huni di Vietnam, kepada wisatawan internasional untuk pengalaman terbang yang lebih hemat ke destinasi baru. Dengan rangkaian layanan baru kami, Vietjet menyediakan lebih dari 2,000 kursi untuk rute Da Nang ke Singapura, Hong Kong, Seoul, Daegu, Taipei, Tokyo (Haneda) setiap harinya dengan jadwal penerbangan yang lengkap dan harga lebih hemat.”

Da Nang, kota destinasi yang terkenal untuk pantai yang indah di Vietnam Tengah, mendapat banyak perhatian dari wisatawan domestik dan internasional. Selain itu juga menjadi pintu untuk destinasi wisata lainnya, termasuk kota tua Hoi An, benteng kekaisaran kuno di kota Hue, Quang Binh, dan lainnya.

Sebagai maskapai penerbangan masyarakat, Vietjet terus membuka rute baru untuk menghadirkan kesempatan terbang dengan harga hemat. Dengan semangat nilai utama “keamanan, kebahagiaan, keterjangkauan, dan ketepatan waktu”, Vietjet menciptakan pengalaman terbang yang tak terlupakan bagi penumpang dengan pesawat baru dan kursi yang nyaman, 9 pilihan makanan lezat yang disajikan oleh kru kabin yang ramah, juga beragam layanan tambahan di platform e-commerce.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article