Jumat, April 19, 2024

Week of Wonders

Must read

Siksa Kubur

Marriott Bonvoy hadirkan Week of Wonders sebagai apresiasi untuk anggotanya melalui berbagai pengalaman, penawaran, dan hadiah eksklusif yang menarik 

Sebagai apresiasi atas aspirasi para wisatawan, Marriott Bonvoy selenggarakan Week of Wonders mulai 9 hingga 15 Oktober 2020. Perayaan ini bertujuan memberikan kegembiraan dan kebahagiaan untuk para anggota dengan mengajak bepergian kemana pun yang memungkinkan serta memberikan kesempatan merasakan pengalaman berwisata di rumah masing-masing. Marriott Bonvoy akan menghadirkan ‘Wonder’ yang berbeda setiap hari dalam minggu ini dengan tema rejuvenation, comfort, discovery, inspiration, dan delights. ‘Wonder’ tersebut juga memberikan penawaran wisata terbaik pada merek terkenal yang merupakan bagian dari portofolio Marriott Bonvoy termasuk The Ritz- Carlton, St. Regis, EDITION, dan W Hotels. 

“Kita semua sangat merindukan saat dapat kembali bepergian dan menjelajahi dunia dengan bebas,” kata David Flueck, Senior Vice President, Global Loyalty, Marriott International. “Dengan Week of Wonders, kami memberikan penawaran, konten, dan pengalaman yang luar biasa kepada anggota di seluruh portofolio Marriott Bonvoy untuk menginspirasi para wisatawan tentang perjalanan yang diinginkan atau menciptakan kembali pengalaman wisata favorit mereka di rumah.” 

Wonders of Rejuvenation: Wisatawan tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menyegarkan diri. Bagi mereka yang menginginkan liburan secara spontan, Week of Wonders hadir untuk memberikan berbagai ide perjalanan sehingga wisatawan dapat menciptakan pengalaman tersendiri di dekat rumah. Baik itu liburan untuk seluruh keluarga dengan aktivitas keluarga pilihan, perjalanan untuk beristirahat, bersantai dan memulihkan diri atau staycation yang dipenuhi dengan berbagai kuliner untuk pecinta makanan, wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai pilihan yang diberikan. 

Wonders of Comfort: Wisatawan dapat menikmati perjalanan yang tak terlupakan ataupun memimpikan perjalanan di masa depan dengan diskon 30% dari Marriott Bonvoy Boutique untuk semua barang signature brand termasuk merchandise khas seperti The Westin Heavenly Bed, The Ritz-Carlton Fragrance Collection, amenities EDITION Hotels Le Labo , St. Regis Frette Collection, dan robes dari W Hotels. 

Wonders of Discovery: Anggota dapat menemukan lebih banyak portofolio Marriott Bonvoy yang menyediakan pemesanan kamar dengan poin yang menawarkan hingga 33% lebih murah dari tarif standar. Promo ini hadir di lebih dari 7.000 hotel dan resor yang berpartisipasi di seluruh dunia untuk masa inap hingga 30 November 2020. Promo tersebut berlaku untuk tarif off-peak termasuk hotel yang paling diminati, seperti: 

  • The Ritz-Carlton, Aruba dan The Ritz-Carlton, Half Moon Bay 
  • Saint Hotel Key West, Autograph Collection dan Domes of Elounda, Autograph Collection 
  • Vana Belle, a Luxury Collection Resort, Koh Samui, dan Al Maha, a Luxury Collection Desert Resort and Spa, Dubai 
  • St. Regis Bali Resort and St. Regis Deer Valley
  • W Aspen 

Wonders of Inspiration: Meskipun stadion olahraga kini kosong, para penggemar yang rela bepergian demi menonton pertandingan tim mereka masih dapat merasakan untuk menjadi bagian dari hal tersebut karena yakin ada kursi kosong yang akan menunggu mereka. Penggemar Manchester United dapat merasakan pengalaman pertandingan mereka di rumah dengan nama mereka terpampang pada papan iklan pitchside selama pertandingan langsung di Old Trafford, the Theatre of Dreams. 

Wonders of Delight: Anggota dapat mencicipi lebih banyak makanan dengan diskon anggota hingga 30% di lebih dari 2.700 restoran dan bar di seluruh Asia Pasifik. 

Program tersebut hanyalah beberapa cara Marriott Bonvoy menunjukkan apresiasinya kepada para anggota setianya dengan Week of Wonders. Selain itu, Anggota Marriott Bonvoy di Asia Pasifik juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif sepanjang Week of Wonders termasuk 1 juta Marriott Bonvoy Points, menginap di hotel, voucher makan, dan masih banyak lagi. Mereka yang bukan anggota Marriott Bonvoy dapat dengan mudah mengikuti program ini dengan mengunjungi marriottbonvoyasia.com/weekofwonders untuk memanfaatkan Week of Wonders sebelum 15 Oktober.

Untuk mengetahui lebih lanjut termasuk syarat dan ketentuan pada semua penawaran dan promosi, silakan kunjungi marriottbonvoyasia.com/weekofwonders

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang protokol kebersihan yang diterapkan oleh Marriott International untuk menjaga kesehatan tamu dan karyawan di hotel, silakan kunjungi clean.marriott.com

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article