Sabtu, Juli 27, 2024

‘Work in Residence’ dan ‘Space-As-A-Service’

Must read

Mengoptimalkan penggunaan ruang di propertinya untuk memperluas penawaran layanan dan memperkuat dominasi posisi Ascott sebagai penginapan di normal baru.

Unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott) telah meluncurkan inisiatif ‘Work in Residence’ di properti yang berpartisipasi di seluruh dunia, memanfaatkan kekuatan desainnya untuk mengubah apartemen terpilih menjadi ruang kerja yang kondusif yang sekarang dapat dipesan oleh para tamu di situsnya. 

Untuk memperluas penawaran layanannya kepada para tamu, Ascott juga menyediakan ‘Space-as-a-Service’ dengan mengeksplorasi bersama perusahaan multinasional (MNC), pengusaha dan usaha kecil menengah (UKM) untuk melihat berbagai kemungkinan untuk mengoptimalkan penggunaan ruang di properti.

Mulai dari menjadi tuan rumah dari dapur satelit dan kios kopi Starbucks, hingga mengatur streaming langsung atau aktivitas kebugaran di apartemennya, dan berfungsi sebagai pusat pengumpulan paket untuk pengambilan pesanan online dengan nyaman.

Kevin Goh, Chief Executive Officer CapitaLand untuk Penginapan dan Chief Executive Officer Ascott, mengatakan, “Kekuatan Ascott dalam segmen jangka panjang telah meningkatkan ketahanan kami terhadap angin sakal dari situasi Covid-19. Berdasarakan catatan, kami berhasil mengamankan 25 properti baru dalam lima bulan pertama di tahun 2020 serta penambahan enam properti lyf baru di bulan Juli, ini adalah bukti kuat permintaan akan keahlian dan produk kami.” 

“Untuk memastikan bahwa Ascott tetap menjadi pemain penginapan yang dominan dalam keadaan normal baru, kita harus gesit, terus beradaptasi dan mengembangkan strategi bisnis baru untuk mempersiapkan perusahaan kita di masa depan. Kami mengembangkan produk dan layanan penginapan kami untuk memenuhi segmen pelanggan baru, mengungkap aliran pendapatan alternatif serta memberikan nilai yang lebih besar untuk tamu dan mitra bisnis kami.”

Leong Teng Wui, Chief Development Officer Ascott, mengatakan: “Dengan peluncuran ‘Work in Residence’ Ascott, kami memanfaatkan peluang dari tren telecommuting atau bekerja dari rumah yang meningkat untuk menawarkan solusi komprehensif bagi para tamu untuk tinggal dan bekerja di tempat yang aman dan privat.” 

“Tim desain interior Ascott yang telah memenangkan berbagai penghargaan akan bekerja dengan properti dan pemilik untuk memanfaatkan kemampuan desain mendalam kami untuk mengkonfigurasi ulang dan menyesuaikan apartemen Ascott yang luas, untuk tidak hanya menyediakan tempat tinggal saat jauh dari rumah, tetapi juga menciptakan ruang kerja yang kondusif, produktif dan dirancang dengan baik untuk tamu kami.”

“Melalui ‘Space-as-a-Service’ Ascott, kami mencari cara untuk menawarkan lebih banyak layanan kepada para tamu sambil lebih mengoptimalkan penggunaan ruang di properti kami dan memanfaatkan kemampuan beradaptasi dan lokasi pusat properti kami untuk lebih mengembangkan bisnis Ascott. Penggunaan ruang dan menu layanan baru yang adaptif ini akan menciptakan lingkungan yang lebih produktif, kondusif, dan merangsang bagi para tamu untuk tinggal, bekerja, bermain, dan berinovasi di properti kami,” tambah Leong.

Meluncurkan ‘Work in Residence’ dengan layanan berdasarkan permintaan di properti yang berpartisipasi di seluruh dunia.

Dengan ‘Work in Residence’ Ascott, para tamu, perusahaan dan mahasiswa yang mencari lokasi alternatif untuk bekerja dari rumah atau belajar dapat dengan mudah memesan ruang kerja yang luas, kondusif dan mandiri di lebih dari 60 properti yang berpartisipasi di lebih dari 30 kota dan lebih dari 10 negara.

Melalui ‘Work in Residence’, Ascott menawarkan fleksibilitas, kenyamanan dan manfaat melalui ruang kerja berperabotan lengkap dan peralatan lengkap yang memungkinkan para tamu hanya perlu check-in dan mulai bekerja dengan gangguan minimal, memungkinkan mereka untuk tetap produktif dan terhubung. Apartemen yang lebih besar dengan ruang tamu dan ruang makan terpisah, dapur, dan kamar tidur individu ideal untuk proyek kelompok.

Para tamu memiliki fleksibilitas untuk memilih paket harian, mingguan, atau bulanan. Tergantung pada lama penggunaan dan lokasi, ruang kerja dilengkapi dengan stasiun kerja khusus, layanan kebersihan kamar reguler, kopi dan teh gratis, atau parkir gratis di beberapa serviced residence tertentu. Mesin kopi Nespresso juga tersedia di apartemen tertentu.

Telecommuting penting seperti WiFi berkecepatan tinggi, monitor layar lebar, webcam untuk konferensi video dan speaker Bluetooth dengan mikrofon tersedia sesuai permintaan. Untuk meningkatkan pengalaman bekerja, lampu kerja, dudukan pengisi daya nirkabel untuk tablet dan ponsel, colokan listrik dan port pengisian USB yang memadai, serta perlengkapan alat tulis disediakan untuk para tamu. 

Para tamu juga dapat memilih dari berbagai layanan yang mencakup pengiriman makanan, belanja bahan makanan, pencetakan, pramutamu atau memesan koki untuk jamuan makan di dalam ruangan.

Para tamu dapat menikmati harga khusus ketika mereka memesan paket ‘Work in Residence’ dengan kode promosi ‘WORKSPACE’. Tamu juga dapat mendaftar keanggotaan loyalitas Ascott Star Rewards gratis untuk mendapatkan dan menukarkan poin di seluruh properti yang berpartisipasi di seluruh dunia.

Untuk pemesanan korporat, silakan hubungi: [email protected].

Untuk info lebih lanjut, kunjungi the-ascott.com/work-in-residence.

Peluncuran ‘Work in Residence’ mengikuti kesuksesan proyek percontohan Ascott, yang mendapatkan tanggapan positif dari perusahaan dan tamu di negara-negara seperti Australia, Prancis, Jepang, Malaysia, Singapura, dan Turki.

Ascott menawarkan ‘Space-as-a-Service’ untuk meningkatkan pengalaman tamu Ascott mengoptimalkan penggunaan ruang di propertinya untuk meningkatkan pengalaman tamu melalui prakarsa ‘Space-as-a-Service’.

Kios Starbucks dengan kopi dengan harga khusus

Ascott telah bermitra dengan Nestlé untuk mendirikan kios swalayan Starbucks di lobi properti bermerek Citadines di seluruh dunia. Citadines Balestier Singapore dan Citadines Fusionopolis Singapore adalah yang pertama dalam industri serviced residence di Singapura yang memiliki kios ini. Para tamu di Citadines dapat mengisi ulang hari mereka dengan kopi Starbucks dengan harga khusus. 

Kios swalayan Starbucks diharapkan untuk diluncurkan ke properti Citadines lainnya di Singapura pada Januari tahun depan.

Ada juga rencana untuk menghadirkan kios swalayan Starbucks ke seluruh properti Citadines yang dimulai dengan China, Malaysia, dan Jepang pada akhir tahun 2020 dan Eropa pada tahun 2021.

Dapur Satelit dan pusat pengumpulan parsel

Untuk menawarkan lebih banyak layanan bernilai tambah kepada para tamu, Ascott memanfaatkan lokasi strategis dari hunian berlayanannya dengan menjelajah bersama MNC, wirausahawan, dan UKM untuk menggunakan ruang di propertinya untuk menjadi tuan rumah dapur satelit atau sebagai pusat pengumpulan parsel. 

Di Singapura, Ascott telah bermitra dengan perusahaan teknologi makanan untuk menyiapkan dapur satelit di dapur bersama Lyf Funan Singapore guna menyediakan lebih banyak pilihan tempat makan bagi para tamu.

Di Filipina, Somerset Alabang Manila sedang menguji coba konversi ruang yang kurang dimanfaatkan di dalam properti menjadi pusat pengumpulan parsel yang di mana perusahaan pengiriman dapat memilah dan menyimpan parsel. Ini akan memungkinkan para tamu di Somerset Alabang Manila untuk menerima pengiriman mereka lebih cepat di properti. 

Studio live streaming dan kebugaran

Apartemen Ascott yang luas dan dirancang dengan baik dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi juga dapat diubah menjadi live streaming atau studio kebugaran untuk menyediakan tamu dan perusahaan lingkungan yang nyaman untuk tinggal, bekerja dan berolahraga. 

Memanfaatkan bisnis e-niaga streaming langsung yang populer, Ascott Raffles City Shenzhen dan Somerset IOC Hangzhou di China telah menyediakan apartemen pilihan untuk acara streaming langsung dan pemotretan untuk tamu yang menginap dalam jangka waktu lama yang mencakup selebriti internet dan perusahaan dari media baru dan perusahaan e-niaga.

Ascott Raffles City Chengdu dan Somerset Riverview Chengdu di China telah mengubah beberapa apartemen mereka menjadi studio kebugaran di mana instruktur dapat memesannya dengan harga khusus untuk mengadakan kelas bagi para tamu properti. Di Vietnam, di Somerset Grand Hanoi, Somerset Hoa Binh Hanoi, dan Somerset Vista Kota Ho Chi Minh, apartemen-apartemen tertentu juga telah diubah menjadi studio yoga.

Ada juga rencana untuk memperkenalkan program rujukan untuk menarik lebih banyak instruktur dan praktisi yoga.

Di propertinya di seluruh dunia, Ascott terus memberikan standar kebersihan dan kebersihan yang ketat serta jarak yang aman. Hal ini ditunjukkan melalui komitmen ‘Ascott Cares’ untuk terus menyediakan rumah yang aman bagi para tamu, dan lingkungan kerja yang aman bagi staf.

Ascott juga bermitra dengan Bureau Veritas untuk memberikan audit dan sertifikasi independen untuk standar kebersihan dan keselamatan propertinya di seluruh dunia.

Di Singapura, properti Ascott seperti lyf Funan Singapore, Ascott Orchard Singapore, Ascott Raffles Place Singapore dan Citadines Fusionopolis Singapore telah disertifikasi dengan tanda kualitas SG Clean untuk menjunjung praktik sanitasi dan kebersihan yang baik.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi the ascott.com/en/ascottcares.

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced residence dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 180 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 69.000 unit operasi dan lebih dari 48.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 117,000 unit di lebih dari 700 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan brand serviced residence and hotel di antaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello dan POP!.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Limited, perintis serviced residence bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced residence yang diakui oleh seluruh dunia.

Prestasi Ascott telah diakui secara internasional. Penghargaan yang diterima baru-baru ini meliputi DestinAsian Readers’ Choice Awards 2020 untuk ‘Best Serviced Residence Brand’; World Travel Awards 2019 untuk ‘Leading Serviced Apartment Brand’ di Asia, Eropa dan Timur Tengah; Business Traveller Asia-Pacific Awards 2019 untuk ‘Best Serviced Residence Brand’; Business Traveller China Awards 2019 untuk ‘Best Luxury Serviced Residence Brand’; dan TTG China Travel Awards 2019 untuk ‘Best Serviced Residence Operator in China’

Untuk info lebih lanjut, kunjungi the-ascott.com/

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article