Jumat, Januari 27, 2023

World Woman Conference 2019

Must read

Organisasi wirausahawan Full Gospel Businessman Fellowship Indonesia (FGBMFI) atau dikenal sebagai Perkumpulan Usahawan Injil Sepenuhnya Indonesia bersama Ladies of the Fellowship (LOF) menggelar perhelatan akbar World Woman Conference pada hari Kamis-Jumat, 24 – 25 Oktober di hotel Ritz Carlton Pacific Place SCBD Jakarta.

World Woman Conference merupakan sebuah ajang multi-event wirausaha yang mengusung tema WomaNow, Woman Living in the Millennial Time, sebuah ikhtiar dan komitmen kuat organisasi dalam mendorong dan mendukung upaya bersama untuk pemberdayaan perempuan Indonesia.

Perhelatan World Woman Conference 2019 yang akan diramaikan oleh lebih dari 3.000 peserta perempuan dari dalam dan luar negeri ini menghadirkan sejumlah tokoh internasional dan nasional dari beragam latar belakang sebagai pembicara seperti Jim Burns, Suzette Hattingh, Yenny Wahid, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, Veronica Colondam, Inez Kristanti, Anne Patricia, Farida Bau, Dato’ Sri Tahir, Vincent Raditya, Prof. Wimpie Pangkahila, Haryanto Kandani, Didi Budiardjo Alexandra Sadeli, Susy Kleo, Eka Deli, Nita Lesmana, dan lain-lain.

National President of FGBMFI Indonesia, Ardian E. Kristanto menyampaikan, “Kami begitu bersyukur dan bahagia atas berkat rahmat dan kasih Tuhan YME, organisasi Full Gospel Businessman Fellowship Indonesia bersama dengan Ladies of the Fellowship (LOF) menggagas sebuah forum international pertama yang bertajuk World Woman Conference.”

Lebih jauh Ardian mengungkapkan bahwa FGBMFI atau yang dikenal sebagai Perkumpulan Usahawan Injil Sepenuhnya Indonesia (PUISI) merupakan salah satu organisasi wirausaha terbesar di dunia yang telah berkembang di 142 negara dan telah berkiprah lebih dari 15 tahun di Indonesia ini melalui organisasi perempuannya, Ladies of the Fellowship (LOF) mengupayakan sebuah perhelatan akbar yang mempertemukan tokoh-tokoh besar dunia untuk mendiskusikan sebuah tema yang begitu dekat dengan kehidupan masa kini, yaitu WomaNow, Woman Living in the Millennial Time bersama dengan ribuan peserta yang hadir dari berbagai tempat di pelosok dunia.”

Ladies of the Fellowship (LOF) adalah wadah kaum perempuan, organisasi di bawah naungan FGBMFI. LOF menjangkau para wanita untuk diperlengkapi dan diarahkan sehingga mampu menjadi wanita kuat dan tangguh, penolong suami dan keluarga, menjadikan putra putri mereka generasi yang berintegritas untuk membangun bangsa. Melalui ajang World Woman Conference, kaum perempuan dibekali berbagai ilmu pengetahuan, baik yang bersifat rohani maupun pengetahuan lainnya. 

Sementara itu, Chairman of Conference, Agus Surjanto menjelaskan bahwa Organizing Committee menghadirkan lebih dari 30 pembicara yang akan menyampaikan pembahasan-pembahasan dalam lingkaran topik wirausaha perempuan, kepemudaan dan keluarga serta menjalani kehidupan rohani yang baik. Pembicara utama akan menampilkan Jim Burns, seorang pakar keluarga dan kepemudaan yang berasal dari California, Amerika Serikat serta dikenal sebagai penggagas dan pemimpin HomeWord Center for Youth & Family.

Selain itu, panitia juga begitu bahagia dan berbesar hati untuk bisa menghadirkan tokoh nasional Yenny Wahid atau Zannuba Ariffah Chafsoh dan Liliana Tanoesoedibjo yang menyampaikan dan membagikan cakrawala pemikiran dan pengetahuanya tentang dunia pemberdayaan perempuan Indonesia kepada para peserta yang hadir.

Selain ajang World Woman Conference, terdapat dua agenda acara lainnya yang dihelat dalam kesempatan istimewa ini, yaitu Joint Regional Conference dan CEO Forum yang akan mengumpulkan para tokoh usaha nasional.   

Director World Woman Conference 2019, Farida Bau menjelaskan bahwa perhelatan akbar World Woman Conference digagas atas sebuah visi dan misi berharga yang mengupayakan pemberdayaan kaum perempuan dalam menghadapi tantangan jaman dan berkiprah gemilang dalam perannya masing-masing baik untuk keluarga maupun kehidupan karirnya. Di balik penampilan yang terlihat tegar dan modis, siapa bilang perempuan tidak punya masalah dan hidup berjalan semulus kulit mereka yang halus?

Ajang WWC mengajak para Women Now untuk berbagi informasi dari berbagai topik yang akan didiskusikan. WWC diharapkan akan menjadi wadah para Womens Now untuk mendapatkan kebutuhan informasi agar bisa berbagi dan berperan sebagai ibu seutuhnya serta berkenan di mata Tuhan.

World Woman Conference 2019 antara lain menghadirkan pembicara-pembicara dan bahasan topik seperti Inez Kristanti – Intimate Communication, Alexandra Sadeli – God’s Secret Weapon, Veronica Colondam, Elisa Jonathan dan Yung Yung Pribadi – Next Generation, Anne Patricia – Winning Competition in Men’s World, Dato’ Sri Tahir – Turning Passion Into Vision, Marcia Julia – Maximize Your Business with Digital Marketing, Susy Kleo – Make Up 101, Vincent Raditya – Creativepreneur & Creative Thinking, Prof. Wimpie Pangkahila – Maintaining a Harmonious Marriage Life, Indri Pardede Aria – God’s Purpose for Women’s Life, dan masih banyak lagi pembicara dan topik lainnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article