Selasa, Februari 7, 2023

YOO Studio meluncur ke Asia Tenggara

Must read

Pelanggan di seluruh wilayah kini dapat memesan ahli global dalam arsitektur dan desain interior untuk membuat proyek perumahan eksklusif mereka sendiri yang dipesan lebih dahulu

YOO Worldwide, perusahaan desainer global untuk rumah pribadi dan perusahaan perhotelan, telah mengumumkan peluncuran YOO Studio di Asia Tenggara, memperkenalkan era baru eksklusivitas dan personalisasi ke sektor desain perumahan di kawasan itu.

YOO Studio memungkinkan kliennya untuk membicarakan bersama dengan Kepala Desain, Mark Davison, untuk membahas visi mereka dan menciptakan konsep yang dipesan lebih dahulu untuk tempat tinggal pribadi mereka. Ini akan memberi pelanggan YOO di Asia Tenggara peluang unik untuk membuat rumah yang sangat eksklusif dan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan khusus mereka.

Selain tim ahli in-house YOO Studio sendiri, grup ini bekerja dengan banyak desainer paling terkenal di dunia, termasuk Philippe Starck, Marcel Wanders, Jade Jagger, Steve Leung, Sussanne Khan dan Kelly Hoppen, untuk membuat impian kliennya kemewahan sepenuhnya disesuaikan hidup kenyataan.

YOO bekerja dengan supermodel Kate Moss untuk memamerkan The Barnhouse at The Lakes oleh yoo, sebuah pengembangan mewah eksklusif di Inggris. Terletak di dalam hutan pribadi di The Cotswolds, daerah pedesaan Inggris yang diinginkan dan pada dasarnya klasik, rumah lima kamar kontemporer ini terinspirasi dengan sebuah keindahan permata yang tersembunyi di tengah-tengah hutan.

Warna nada bersahaja bergema di seluruh rumah, termasuk dapur terbuka dan ruang keluarga yang mewujudkan hubungan bangunan dengan lingkungan alami. Ini dilengkapi dengan perabotan akar kayu dan pembakar log – bagian tengah ruangan yang luar biasa dan tambahan yang sempurna untuk musim dingin.

YOO Studio juga telah memperkenalkan layanan mutakhirnya ke India, dengan penyelesaian tempat tinggal pribadi yang menakjubkan di New Delhi. Dibentuk oleh lebih dari 30 arsitek, desainer interior, dan pakar produk terkemuka, proyek yang mencolok ini ringan dan aneh, mencerminkan kontras atmosfer antara siang dan malam.

“… kawasan Asia Pasifik – yang dipimpin oleh Thailand dan Vietnam – saat ini memiliki properti terbanyak di dalam pipa, menyumbang 23 persen dari total global.”

“Kami sangat gembira berhasil meluncurkan YOO Studio di Asia Tenggara. Ini adalah perkembangan baik untuk YOO terutama karena kami membuka kantor pusat baru kami di Bangkok. Pelanggan di Asia Tenggara semakin tajam dan memilki permintaan banyak, dengan perhatian khusus terhadap detail. Di YOO Studio, kami bertujuan untuk memadukan unsur-unsur lokal dengan keahlian global kami untuk mewujudkan visi mereka,” kata Mark Davison, Kepala Desain, YOO Worldwide.

Evolusi sektor tempat tinggal bermerek di Asia baru-baru ini diungkapkan oleh Savills. Artikel penelitian terbarunya, “Bangkit dan Bangkitnya Rumah Bermerek”, menunjukkan bahwa kawasan Asia Pasifik – yang dipimpin oleh Thailand dan Vietnam – saat ini memiliki properti terbanyak di dalam pipa, menyumbang 23 persen dari total global. Ini tercermin oleh strategi YOO sendiri; perusahaan ini berencana untuk memperkenalkan konsep out-of-the-box dan layanan yang dipimpin oleh desain di seluruh Asia Tenggara.

Pasar-pasar utama termasuk Thailand, Vietnam, Indonesia dan Malaysia, serta negara-negara lain yang sedang naik daun seperti Kamboja dan Filipina.

Saat ini juga bekerja sama dengan Sansiri, pengembang terkemuka real estat mewah dan ultra-mewah Thailand, dan akan meluncurkan Khun oleh Yoo yang terinspirasi oleh kondominium Philippe Starck pada akhir 2019. Secara total, YOO saat ini memiliki koleksi 81 proyek di 36 negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang YOO Worldwide atau YOO Studio, silakan kunjungi yoo.com.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article