Minggu, Mei 5, 2024

3.15 Hari Cashback ShopeePay

Must read

Beragam promo dalam kampanye 3.15 Hari Cashback ShopeePay hadir untuk menemani masyarakat untuk lebih leluasa mencoba hal baru, mulai dari Voucher ShopeePay Serba Rp30, Flash Sale Rp1, hingga Voucher Minimarket Rp30

Situasi yang tidak menentu disertai perubahan yang begitu dinamis seperti sekarang ini kadang menimbulkan stres dan rasa jenuh.  Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengatasi keadaan tersebut, salah satunya adalah dengan menggali atau mencoba minat baru.

Hal ini juga turut dikemukakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang dalam publikasinya menyarankan masyarakat untuk memulai atau mengembangkan hobi yang bermanfaat sebagai salah satu cara untuk mengendalikan stres dan mencapai jiwa yang sehat. Cara tersebut juga diyakini dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan nyaman di tengah situasi yang kurang kondusif.

Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog dan Co-Founder TigaGenerasi mengatakan, “Secara psikologis, otak manusia memang akan cenderung berusaha untuk melawan kejenuhan dan mendorong diri kita untuk terus aktif. Itu sebabnya, mengeksplorasi hal baru bisa menjadi salah satu kunci untuk meningkatkan kreativitas sehingga dapat menggantikan pikiran-pikiran negatif.”

“Selain mengurangi stres, mencoba hal baru juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dan mendatangkan sense of accomplishment (rasa bangga terhadap diri sendiri) karena telah berhasil memulai hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.”

Guna mendukung semangat eksplorasi masyarakat, ShopeePay mempersembahkan kampanye 3.15 Hari Cashback ShopeePay yang berlangsung hingga tanggal 15 Maret mendatang dengan penawaran berbeda tiap harinya.

Sederet promo menarik, mulai dari Voucher ShopeePay Serba Rp30, Voucher Minimarket Rp30, dan Flash Sale Rp1, dihadirkan sehingga masyarakat dapat dengan leluasa mencoba dan menemukan hal baru.

Promo tersebut dapat memberikan kebahagiaan ekstra agar kamu terus semangat menjalani hari dan eksplor hal baru di ratusan merchant favorit, termasuk Alodokter, Happy Lemon, Sour Sally, Yoshinoya, Dropezy, Shaburi & Kintan Buffet, Max Fashions, BLP Beauty, Leo Richie, Aurum Lab, Padang Merdeka, serta untuk belanja di minimarket terdekat, seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret. 

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “Di ShopeePay, kami selalu berupaya menghadirkan teknologi untuk memudahkan kebutuhan seluruh pengguna agar dapat menjalani harinya dengan lebih produktif. Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk terus berinovasi menghadirkan fitur, layanan, dan promo yang membawa kegembiraan serta memotivasi kami untuk mempersembahkan kampanye 3.15 Hari Cashback ShopeePay ini.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article