Sabtu, Juni 22, 2024

AirAsia Move Luncurkan ‘ASEAN Explorer Pass’, permudah pengguna eksplorasi ASEAN

Must read

  • Perkuat posisi sebagai OTA untuk memenangkan pasar ASEAN 
  • Promo eksklusif hanya Rp 3.650.000/tahun hingga 30 April 

AirAsia Move (sebelumnya AirAsia Superapp), lini bisnis digital milik Capital A Berhad hari ini meluncurkan produk unggulan terbarunya, ‘ASEAN Explorer Pass’. Inisiatif ini dilancarkan seiring upaya berkelanjutan AirAsia Move untuk memperkuat posisi sebagai platform online travel agent (OTA), yang menghubungkan dan memenangkan pasar ASEAN. 

Peluncuran ASEAN Explorer Pass diresmikan oleh Menteri Pariwisata, Seni, dan Kebudayaan Malaysia, Yang Berhormat Dato Sri Tiong King Sing, yang juga menjabat sebagai Chair of the ASEAN Tourism Ministers; Chairman of ASEAN-BAC Malaysia, Tan Sri Nazir Razak; beserta CEO of Capital A dan Executive Chairman of Move Digital, Tan Sri Tony Fernandes. Turut hadir dalam acara, CEO of AirAsia Move, Nadia Omer.

[kiri] CEO of Capital A dan Executive Chairman of Move Digital, Tan Sri Tony Fernandes, [ketiga dari kiri] Menteri Pariwisata, Seni, dan Kebudayaan Malaysia, Yang Berhormat Dato Sri Tiong King Sing, [keempat dari kiri] Chairman of ASEAN-BAC Malaysia, Tan Sri Nazir Razak, [kanan] CEO of AirAsia Move, Nadia Omer 

ASEAN Explorer Pass adalah paket perjalanan tahunan yang memungkinkan pelanggan mengeksplorasi seluruh kawasan ASEAN, melalui rute penerbangan internasional dan domestic AirAsia (kecuali rute domestik negara atau kewarganegaraan asal). Selain itu, terdapat pula manfaat diskon hotel dan AirAsia Ride selama setahun penuh sejak tanggal berlangganan. 

Eksklusif hingga 30 April 2024, ASEAN Explorer Pass dibanderol dengan harga spesial Rp 3.650.000/tahun. Harga normal setelahnya adalah Rp 4.298.000/tahun. Paket ini tersedia di aplikasi AirAsia Move. 

CEO of Capital A dan Executive Chairman of Move Digital, Tan Sri Tony Fernandes berkomentar, “Selama lebih dari dua dekade, bisnis aviasi Capital A, AirAsia menjadi ujung tombak konektivitas di ASEAN. Kami telah memfasilitasi berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah Asia Tenggara untuk mengakses penerbangan yang terjangkau. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article