Minggu, Oktober 2, 2022

Adidas menyatukan karya dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Vietnam 

Must read

Untuk inisiatif gabungan pertama dari Asia Tenggara Cypher NMD Adidas Originals 

Pada 2015, Adidas Originals meluncurkan siluet NMD yang dibuat dari arsip data sepatu-sepatu terdahulunya yang pada akhirnya menjadi sepatu yang mengguncang dunia sneaker pada saat itu. 7 tahun kemudian, Adidas kembali dengan inovasi pada desain original namun dengan semangat independen yang sama untuk melahirkan NMD V3. 

Dibuat untuk mereka yang menghormati masa lalu namun tetap meng-update diri dengan apa yang akan datang, siluet terbaru dari NMD siap menjadi ikon masa depan untuk para petualang yang sedang mengeksplorasi masa depan. 

Bersiap memetakan masa yang akan datang, peluncuran siluet NMD V3 di Asia Tenggara akan dirilis bersamaan dengan inisiatif regional berupa Cypher NMD Adidas Originals. 

Cypher NMD Adidas Originals

Cypher sendiri dapat diartikan sebagai produk kolaborasi dari beberapa rappers dan beatboxers untuk membuat musik bersama. Naufal Gani, Senior Manager Brand Communications untuk Adidas Asia Tenggara mengatakan, “Ide untuk merayakan peluncuran NMD V3 dengan menggunakan cypher di seluruh Adidas Asia Tenggara terinspirasi dari proses penciptaan sebuah karya kreatif. Kami ingin kembali menciptakan karya dengan tetap mempertahankan semangat ikonik dari NMD.“

“Kami memilih musik karena hal tersebut memiliki kekuatan untuk menggerakan dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Sebagai penghormatan pada unsur hip-hop dalam pembuatan Adidas Originals, tim kami membuat NMD cyphers yang ikut menampilkan para sosok visioner dari seluruh negara Asia Tenggara sebagai wajah untuk NMD V3 dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.” 

Sebagai bagian dari kolaborasi cypher, kreator dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Vietnam, menceritakan kisah mereka yang dituangkan dalam musik, sambil merayakan semangat NMD.

Setiap negara menggunakan beat yang menggambarkan identitas lokal, namun tetap mempertahankan struktur agar para rappers/ beatboxers/ musisi RnB dapat menghasilkan irama yang unik, serta membagikan cerita mereka sebagai perintis kultur di tempat asal mereka, serta rintangan yang harus dilalui untuk menggapai apa yang sebelumnya tak mungkin digapai. 

Setiap cypher menampilkan artis hip-hop seperti penyanyi, rappers, beatboxers, serta insan kreatif yang merupakan perintis bagi generasi musisi masa depan. Cypher ini menyatukan pendukung serta generasi baru kreator untuk merayakan semangat para trailblazers: kaum nomad urban yang telah memetakan jalur bagi pengikutnya, dan untuk menciptakan sesuatu yang baru. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article