Sabtu, Juni 22, 2024

Adidas Originals dan KoRn Meluncurkan Koleksi Kolaborasi yang Kedua 

Must read

Mengikuti kesuksesan peluncuran kolaborasi sebelumnya di tahun 2023. Adidas Originals dan band metal asal California, KoRn. Kembali dengan koleksi kolaborasi sepatu, aparel, dan aksesoris yang ikonis. 

Terinspirasi pada karakter dan cinta band ini terhadap Adidas, koleksi ini menyoroti Jajaran aparel serta aksesoris ini juga dilengkapi oleh kaus grafis lengan panjang dengan aksen tiga garis pada lengan, kaus kaki tiga garis, sepatu Campus 2 dan topi yang menampilkan logo KoRn dan detail tiga garis. 

Warna sepatu ini terinspirasi dari t-shirt vintage KoRn yang melegenda dan banyak dicari, yang dirilis selama siklus album Follow the Leader. Selain itu, tampilan tersebut menampilkan rangkaian kelengkapan yang unik termasuk sol dalam bergambar, dan cadangan. 

Tersedia dalam beberapa warna serta tali tebal cadangan, koleksi empat stiker, gantungan kunci pick gitar, dan kotak bergaya tur dengan co-branding. Koleksi kedua Adidas Originals dan KoRn ini akan hadir pada tanggal 15 Mei dan tersedia di adidas.co. Id dan mitra retail Adidas Indonesia. 

Tentang KoRn 

Korn mengubah dunia dengan dirilisnya album debut self-titled mereka. Album ini memelopori genre baru, sementara kesuksesan band yang bertahan lama menunjuk pada momen budaya yang lebih besar.

The FADER mencatat, “Ada celah tak terduga dalam lanskap pop dan Korn mengartikulasikan kemarahan generasi untuk kesadaran yang sesak dan diawasi sendiri. Korn menjadi soundtrack untuk kedatangan sebuah generasi sebagai pertunjukan aneh yang menggeram, menggempur, dan tertahan secara sistemis.” 

Sejak terbentuk, Korn telah menjual lebih dari 40 juta album di seluruh dunia, mengumpulkan dua Grammy, tur keliling dunia berkali-kali, dan memecahkan banyak rekor yang kemungkinan besar tidak akan pernah terlampaui. Korn terus melampaui batasan genre rock, alternatif, dan metal, sambil tetap menjadi pilar pengaruh bagi legiun penggemar dan generasi artis di seluruh dunia.

Melanjutkan selebrasi dari warisan kultur ikonis Adidas, sepatu dari koleksi ini terdiri dari siluet Campus 2 dengan sol tebal yang mendapatkan pembaharuan pada bagian atas dengan material suede dengan detail KoRn tersembunyi. 

Dampak Korn melampaui penghargaan dan sertifikasi platinum. Mereka adalah “gerakan sejati dalam cara band tidak bisa seperti sekarang,” kata The Ringer. Mereka mewakili arketipe baru dan inovasi radikal, kemampuan mereka untuk melampaui genre membuat batasan tampak tidak relevan. 

Korn akan tur Eropa musim panas ini dan Amerika Utara musim gugur ini. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article