Minggu, Juni 23, 2024

KPJ Healthcare – Marriott International berikan layanan perawatan pasien yang terdepan

Must read

Menggabungkan Layanan Kesehatan Unggulan dengan Keramahtamahan Bertaraf Internasional

Memasuki pencapaian penting dalam sektor kesehatan dan perhotelan, KPJ Healthcare Berhad (“KPJ Healthcare” atau “Grup”) dan Marriott International di Indonesia dan Malaysia (“Marriott”), menjalin kemitraan unik untuk meningkatkan standar pelayanan kesehatan bagi para pasien dan tamu melalui penandatanganan Nota Kesepakatan (“MoU”) pada hari ini di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Indonesia.

Aliansi antara KPJ Healthcare, jaringan layanan kesehatan terbesar di Malaysia, dan Marriott, pemimpin global industri perhotelan, menawarkan integrasi sempurna antara keunggulan medis KPJ Healthcare dan kenyamanan mewah dari Marriott. Kolaborasi ini menggabungkan keahlian, standar dan praktik terbaik dari sektor perhotelan ke dalam pelayanan kesehatan.

Kemitraan ini juga akan memperkaya pengetahuan dan kapabilitas para staf Marriott dalam menangani keadaan darurat medis di area properti, khususnya terkait para tamu untuk dapat menerima standar perawatan dan kenyamanan yang luar biasa selama menginap di portfolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di seluruh Indonesia dan Malaysia.

Saat ini, Marriott International mengoperasikan 110 hotel dan resor di seluruh Indonesia dan Malaysa, yang mencakup 21 dari 30 merek globalnya.

Upacara penandatanganan MoU ini dihadiri oleh para eksekutif senior dari KPJ Healthcare dan Marriott, yang juga menunjukkan pentingnya kemitraan ini, termasuk Chin Keat Chyuan, Presiden dan Direktur Utama KPJ Healthcare; Sherene Azli, Chief Marketing Officer of KPJ Healthcare; dan Ramesh Jackson, Area Vice President Indonesia & Malaysia, Marriott International.

Chin Keat Chyuan mengatakan, “Dengan memanfaatkan pengalaman luas Marriott dalam memberikan pengalaman luar biasa bagi para tamu, Grup kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang memprioritaskan kesejahteraan, pemulihan pasien, serta menetapkan standar baru dalam penyediaan layanan kesehatan dan perawatan yang berfokus pada pasien.”

Ramesh Jackson menambahkan, “Kami sangat bersemangat memulai perjalanan ini bersama KPJ Healthcare. Kolaborasi ini tidak hanya menekankan komitmen bersama kami terhadap keunggulan tetapi juga mencerminkan perpaduan yang sempurna antara rasa empati dan layanan, di mana kenyamanan bertemu dengan perawatan untuk lebih meningkatkan pengalaman para tamu kami.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article