Senin, Mei 20, 2024

All You Can Eat di Sanur: Menikmati nasi kuning di tepi laut biru

Must read

Ada tawaran baru di pantai Sanur, tepatnya di Restoran Segara (Segara, The Seaside Bar and Restaurant). Sejak awal tahun ini, sejak awal pariwisata dibuka, Warung Segara membuka gerai all you can eat, makan sepuasnya.

Tarifnya murah meriah, hanya Rp25.000/ orang. Stand ini hanya buka saat akhir pekan: Sabtu dan Minggu, pk. 06.00-11.00 AM, menawarkan apa yang disebutkan dengan Morning Weekend Buffet.

Lokal dan ekspat menyukai nasi kuning.

Dalam jajaran menu buffet (prasmanan) itu, ada: nasi kuning, telur dadar, daging ayam, sayur, lauk kelapa parut kalas, kacang goreng, serondeng, kerupuk udang mini, tempe/tahu goreng garing, dan tentu saja sambal ulek yang lezat.

Ada juga bubur bali yang bisa diberi lauk dan sayur kalas. Tersedia juga kacang ijo, teh, kopi, dan irisan buah (semangka).

Dengan paket Rp25 ribu itu, rasanya murah amat. Minuman lain, seperti air putih atau kelapa muda, tersedia dengan membayar tambahan. Air mineral seharga Rp10 ribu, kelapa muda Rp20 ribu.

Yang penting juga, rasanya lezat. Yang lebih penting lagi, Anda bisa menikmati sarapan di pantai Sanur yang indah. Menikmati nasi kuning di hamparan laut Sanur yang biru.

Senantiasa Ramai

Sanur senantiasa ramai pada akhir pekan. Banyak yang datang untuk mandi, jogging, rekreasi. Atau, ke Sanur sengaja untuk kuliner.

Di Jalan Segara Ayu ada warung nasi ayam Men Weti yang sangat terkenal. Selalu ramai, oleh pengunjung yang makan di satau atau yang memesan lewat gojek.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article