Sabtu, Mei 4, 2024

All You Eat ala Hotel Grand Mercure Jakarta

Must read

Tahun ini pemerintah telah mengeluarkan surat edaran terbaru mengenai tata cara peraturan terbaru untuk dapat dan diperbolehkan melaksanakan dan menikmati buka puasa bersama di restoran. Dan pastinya sudah menjadi kerinduan semua pihak untuk bisa kembali menikmati buka puasa bersama.

Dalam kesempatan ini, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memberikan penawaran terbaik untuk paket buka puasa bersama hanya dengan membayar Rp288.000/ net/ orang, para tamu akan dimanjakan untuk dapat menikmati paket berbuka puasa sepuasnya (all you can eat) dengan menu khas Timur Tengah, khas Nusantara, Menu Western, Chinese, Japanese (Sushi Corner) dan menikmati hidangan takjil sepuasnya.

Menu andalan yang dihadirkan seperti: Nasi Kebuli Kambing, Nasi Lemak, Opor Ayam, Rendang, jajanan tradisional pasar, hingga dapat menikmati free-flow minuman sepuasnya. Pastinya akan menggugah selera Anda dan nikmati live cooking untuk berbagai makanan noodles corner yang disajikan langsung oleh tim kuliner.

Meriahkan kembali momen berbuka puasa bersama dengan rekan kerja atau dengan sanak saudara dengan “Private Buka Puasa” di ruang meeting hotel dengan harga Rp388.000/ net/ orang dengan minimum pemesanan untuk 30 orang, dan tersedia juga paket bingkisan untuk berbagi kasih yaitu paket CSR (Corporate Social Responsibility) dengan harga Rp388.000/ net/ orang.

Rayakan Hari Raya Lebaran yang akan segera tiba dengan sajian khas Lebaran makan
sepuasnya (all you can eat) di Catappa Restaurant yang menampilkan berbagai menu khas Lebaran seperti sajian: Rendang, Ayam Opor, Sambal Goreng Ati, & Ketupat Lebaran dan beragam jajanan tradisional pasar serta berbagai cookies khas Hari Raya yang dibuat oleh tim kuliner.

Catappa Restaurant merupakan tempat yang cocok untuk menikmati momen kebersamaan dengan keluarga, saudara, dan orang terdekat hanya dengan Rp288.000/ net/ perorang sudah dapat menikmati makan sepuasnya.

Tak hanya sampai di situ, hotel ini juga menghadirkan paket lunch atau dinner Halal Bi-Halal hanya dengan Rp358.000/ net/ per orang sudah dilengkap dengan fasilitas meeting room, screen & standard sound system, dan juga dapat menikmati hidangan makan siang atau makan malam dengan minimum pemesanan 30 orang.

Nikmati sajian lengkap untuk berbuka puasa #dirumahaja dengan paket Takeaway yang merela tawarkan dimulai dari harga Rp188.000/ net di mana paket yang disajikan sudah dapat dinikmati bersama.

Kesehatan dan keselamatan seluruh tamu Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menjadi prioritas utama pada saat ini, sehingga mereka akan bekerja maksimal untuk memperhatikan detail kebersihan dan protokol kesehatan sesuai standar ALLSAFE label sertifikasi dari hotel brand ACCOR yang telah bekerjasama dengan Pihak Bureau Veritas (International Sertification Organization).

Serta telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) supaya segala standar prosedur sesuai dan sejalan demi kelancaran operasional Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, dapat dipastikan tamu yang datang akan mengikuti prosedur protokol kesehatan yang tepat dan ketat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadhan di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, dapat langsung menghubungi email [email protected] atau ponsel +62 878-0414-1988.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article