Sabtu, Mei 4, 2024

Aman dan nyaman sambut Lebaran, nikmati keuntungan perawatan Mazda

Must read

Mazda Lebaran Campaign 2022

Kebijakan Pemerintah dalam memberikan izin kepada masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya tahun ini setelah dua tahun lamanya dilarang akibat pandemi Covid-19 sangat disambut baik, dan Mazda Indonesia pun akan berikan pengawalan untuk konsumen setianya yang hendak pulang ke kampung halaman, dengan menggelar program bertajuk Mazda Lebaran Campaign 2022.

Program ini didedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen selama ini. 

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM untuk Mazda di Indonesia, menghadirkan serangkaian promo program servis menarik untuk para pelanggan Mazda dalam rangka Mazda Lebaran Campaign 2022. “Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI. 

Terhitung dari 4 April hingga 8 Mei mendatang, seluruh pelanggan setia Mazda berhak mendapatkan promo perawatan khusus di dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia dengan keuntungan sebagai berikut: 

  1. Gratis 1 liter Mazda Genuine Oil 
  2. Gratis pemberian disinfektan setelah service dan untuk dibawa pulang pelanggan 
  3. Gratis tambahan 8 item service check 
  4. Diskon jasa 10 % 
  5. Diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40% 
  6. Cashback untuk pembelian aki sebesar Rp200.000

Dengan bergesernya berbagai aspek industri ke tahap digitalisasi, maka saat ini Mazda Indonesia juga telah berpartisipasi dalam memberikan kemudahan jasa servis kepada para pelanggan, melalui beberapa e-commerce terkemuka di indonesia. Sehingga para pelanggan Mazda kini dapat dengan mudah mendapatkan paket-paket servis serta melakukan transaksi servis secara online sebelum mengunjungi bengkel resmi Mazda. 

Dan tak lupa penerapan Protokol Kesehatan menjadi hal yang selalu Mazda utamakan, “Untuk memastikan keamanan dan kesehatan seluruh pengunjung dealer Mazda, seluruh staf telah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya pengukuran suhu dan penggunaan APD, namun ditambahkan pemberian disinfectant pada kendaraan setelah proses servis, bahkan kunci mobil Mazda milik pelanggan pun akan disterilisasi sebelum dikembalikan” tambah Igor. 

Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, 26 dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia juga siap melayani melalui kegiatan Mazda Lebaran Siaga 2022.

Selama periode lebaran berlangsung, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam dimana para pengemudi Mazda dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Road Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article