Jumat, April 26, 2024

Amunisi Teraskita Hotel Jakarta hadapi new normal

Must read

Memasuki new normal, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam telah menyiapkan berbagai macam amunisi untuk berperang melawan dampak nya Covid-19, yaitu dengan berbagai promo menarik, lengkap dan tak membuat kantong kering. Promo tersebut mulai dari room, food & beverage, laundry package sampai cleaning service package.

Selain itu hotel bintang tiga plus dengan penghargaan The Best Cleanliness Hotel secara dua tahun berturut-turut dari salah satu paltform ternama, Teraskita Hotel Jakarta pun juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat sesuai anjuran pemerintah dalam hal ini dari Kementerian Kesehatan RI, dari mulai tamu memasuki area hotel, melakukan proses check-in dan sampai pada proses check-out dan meninggalkan area hotel.

Hotel bersertifikat Gold Green Building ini menawarkan New Normal Deals dengan 4 kategori 3 malam Rp1.111.000 net, 7 malam Rp2.555.000 net, 14 malam Rp4.777.000, 30 malam Rp8.777.000 net dan bisa heat 40% dari harga normalnya.

Benefitnya pun sangat menarik yaitu breakfast/ lunch/ dinner untuk 2 orang; diskon 20% untuk F&B dan laundry; butler service; late check out sampai pukul 14.00 WIB; dengan tipe kamar Deluxe.

Para tamu dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan dan sangat cocok bagi yang masih menerapkan WFH dan butuh tempat yang kondusif untuk bekerja sembari staycation, atau bagi keluarga yang mau quality time di akhir pekan Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Tak perlu kecewa bagi yang mau menginap hanya satu sampai dua malam, Healthy Stay Package hadir menjawab kebutuhan tamu, hanya dengan Rp555.000 net/ kamar/ malam, tamu dapat menikmati breakfast untuk 2 orang; lunch atau dinner untuk 1 orang (by box/ room dine in); additional laundry package 5 pcs hanya Rp60.000 net; Game Corner 6th floor; dikon F&B 20%.

Paket menarik dari Food & Beverage yaitu Rantang Kita, makan praktis 3-5 orang #dirumah atau #dikantor saja, dengan benefit gratis rantang; gratis sovenir cantik dengan minimal pemesanan 2 paket; dan gratis pengiriman area Jakarta Timur. Dengan minimal pemesanan 1 hari sebelum pengiriman.

Selain itu ada juga laundry pick up & delivery service dengan minimal transaksi Rp150.000 net dan berada di area Jakarta Timur, dengan harga parket Rp60.000 net/ 5 potong yang meliputi kaos/ kemeja; celana/ rok; 1 set pakaian dalam; dan kaos kaki. Jenis pakaian di luar harga paket akan dikenakan harga normal dan proses laundry express hanya 1 hari.

Selain itu di era new normal ini setiap orang berlomba untuk menjaga kebersihan, terutama kebersihan rumah tempat tinggal sehari-hari, hotel ini menawarkan jasa layanan kebersihan/ general cleaning service yang meliputi menyapu, mengepel, dan mendapatkan bonus hydro vacum cleaner bed atau sofa.

Promo Deep Clean & Sanitize ini dibandrol dengan harga terjangkau Rp7.500 net/ meter persegi, dengan minimum 23 meter persegi dan berlaku setiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Dengan tagline Fast, Clean, & Cheap, pelayanan ini menjadi pilihan yang tepat di masa new normal ini.

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-8877-707.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article