Minggu, Mei 19, 2024

Berhumor dan bergembira saat bekerja dengan NexPage dan IHIK3

Must read

  • Kolaborasi ini menunjukkan adanya kesamaan ideologi dan tujuan, untuk menyampaikan konten edukatif kepada publik seputar tema humor.
  • Melalui aplikasi ponsel, konten, dan layanan NexPage, kami yakin bahwa kami dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup orang-orang di seluruh dunia.

NexPage, aplikasi ponsel pertama di dunia yang menyediakan ringkasan buku nonfiksi yang telah diterjemahkan, kini berkolaborasi dengan Institut Humor Indonesia Kini (IHIK3), untuk meluncurkan ringkasan buku berjudul “Humor at Work: Kerja Gembira, Usaha Berjaya”, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2022.

Buku ini cocok untuk siapa saja yang tertarik dengan humor dan ingin mengintegrasikannya ke dalam kehidupan profesional mereka. Anda akan diajak untuk memahami apa itu humor secara mudah, manfaatnya dalam mengubah lingkungan kerja menjadi tempat penuh keceriaan, kreativitas, dan produktivitas tinggi, hingga etika penggunaan humor di kantor. Ringkasan buku ini sendiri akan tersedia di aplikasi ponsel NexPage dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Kolaborasi antara NexPage dan IHIK3 ini menunjukkan adanya kesamaan ideologi dan tujuan untuk menyajikan konten edukatif kepada publik. NexPage sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan IHIK3 yang sudah serius mengkaji humor melalui pendekatan akademik sejak 2016. 

“Humor masih dipandang sebelah mata di lingkungan kerja, termasuk dampak positif maupun negatifnya. Nah, terkhusus soal dampak negatifnya, belakangan sudah ada beberapa kejadian di Indonesia yang menunjukkan dampak fatal dari kurangnya wawasan para profesional soal humor. Hal ini patut disayangkan, karena dampaknya tidak hanya dialami oleh pelaku, tetapi juga korban, para pemilik bisnis dan leader, hingga nama baik dari organisasi itu sendiri,” pesan Novrita Widiyastuti, Chief Executive Officer IHIK3. 

NexPage dan IHIK3 telah merangkumkan poin-poin penting dalam buku setebal 190 halaman itu dalam konten yang bisa habis dibaca dalam 15 menit saja. Tentu saja, hal ini mempermudah Anda dalam menangkap wawasan dan pengalaman dari para penulis Humor at Work, yakni Seno Gumira Ajidarma, Maman Suherman, Danny Septriadi, Josef Bataona, Novrita Widiyastuti, Ulwan Fakhri, dan Yasser Fikry.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article