Jumat, April 26, 2024

Berlibur di vila pribadi Centara Hotels & Resorts

Must read

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka Thailand meluncurkan penawaran eksklusif untuk para tamu yang ingin bersantai di vila pribadi mereka sendiri. Berlaku untuk masa inap hingga Maret 2021, dan sepenuhnya fleksibel dengan pembatalan gratis, penawaran menarik ini tersedia di banyak destinasi paling diminati di Thailand, dengan tarif mulai dari THB 2,160 net per malam, termasuk half-board gratis, sehingga para tamu dapat menikmati sarapan setiap pagi dan makan malam di restoran resor atau di kenyamanan vila mereka.

Menyewa villa adalah salah satu tren paling diminati di industri perhotelan. Tempat-tempat peristirahatan yang penuh gaya ini tidak lagi hanya untuk para tamu kelas atas – mereka juga merupakan pilihan yang luar biasa bagi teman dan keluarga yang sedang mencari ketenangan dan tempat untuk istirahat. Keinginan untuk ruang pribadi dan pengasingan ini lebih penting sekarang daripada sebelumnya.

Para tamu dapat memesan vila pribadi Centara Hotels & Resorts mulai sekarang untuk menikmati masa tinggal yang tak terlupakan. Centara Grand Beach Resort & Villas Hua Hin dianggap sebagai salah satu hotel warisan terbaik di Asia, dan tujuan utama untuk para pasangan, kerabat, dan keluarga.

Dirancang dengan gaya kolonial yang elegan dengan lahan luas yang mengarah ke pantai, hotel ini menawarkan ruang yang luas dan ketenangan, juga dekat dengan pusat kota.

Masing-masing dari 16 Deluxe Pool Villas di resor ini adalah tempat istirahat yang tenang dengan luas 76 meter persegi terdiri dari ruang tamu, teras yang luas, kolam renang kecil, dan bathtub di luar. Harga mulai dari hanya THB 7,900 bersih per malam dan termasuk manfaat Club.

Centara Grand Beach Resort & Villas Krabi adalah lambang kedamaian dan privasi. Terletak di teluk, dengan pemandangan Laut Andaman yang menakjubkan, tempat bintang lima ini hanya dapat diakses dengan perahu. Resor ini menawarkan total 12 vila, yang semuanya terletak di taman yang indah.

Vila menghadap laut dengan satu kamar tidur dengan ruang seluas 111 meter persegi, termasuk teras terbuka tropis dengan kolam renang kecil, ruang tamu dan ruang makan, serta kamar mandi dengan bathtub dan shower. Oasis indah ini sekarang tersedia hanya dari THB 11.400 bersih per malam, termasuk manfaat Club.

Centara Grand Beach Resort Phuket terletak tepat di Pantai Karon, menghadap ke Laut Andaman dan dikelilingi oleh bukit yang rimbun. Pasangan maupun keluarga dapat menikmati liburan tepi pantai yang tak terlupakan di salah satu dari 10 vila resor, masing-masing dirancang dengan gaya klasik Phuket.

Para tamu dapat memilih One Bedroom Pool Villa seluas 132 meter persegi, yang memiliki teras pribadi dan kolam renang kecil. Sepanjang hari dapat bermalas-malasan sambil memandangi lautan. Menginap satu malam dapat dipesan dari THB 14.500 bersih, termasuk beragam manfaat Club.

Maikhao Dream Villa Resort & Spa, Centara Boutique Collection terletak di salah satu bentangan pantai paling menakjubkan di Phuket. 22 vila dengan kolam renang mewah ini memiliki ukuran mulai dari 410 hingga 655 meter persegi dan dirancang dalam gaya Thailand yang elegan, dengan satu, dua atau tiga kamar tidur, teras pribadi, sala luar ruangan, dek untuk berjemur dan kolam renang pribadi.

Dibangun menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, termasuk kayu jati dan terakota, masing-masing vila yang elegan berpadu sempurna dengan lingkungan. Harga mulai dari THB 3,900 net per malam.

Centara Villas Samui adalah resor semua vila yang eksotis yang ideal untuk para tamu yang mencari tempat persembunyian tropis.

Terletak di ujung selatan Koh Samui, dikelilingi oleh taman yang rimbun, 102 vila resor ini mengalir menuruni lereng bukit yang lembut menuju pantai pribadi. Deluxe Pool Villa seluas 60 meter persegi sangat cocok untuk tamu yang ingin bersantai bergaya alfresco dengan teras dan kolam terjun 15 meter persegi.

Dengan pilihan tempat tidur king atau twin, tempat ini sangat cocok untuk pasangan, keluarga, dan teman. Harga mulai dari THB 5,600 bersih per malam, termasuk koktail malam gratis.

Centra by Centara Coconut Beach Resort Samui terletak di Pantai Thong Tanote, hamparan pasir terpencil di ujung barat daya Koh Samui. Terletak di tengah pemandangan alam, resor ini menawarkan berbagai pengalaman liburan dengan pilihan vila pribadi, kesehatan, olahraga air, kegiatan anak-anak, dan banyak lagi.

Hanya beberapa langkah dari pantai dan kolam renang tepi laut, Deluxe Villas seluas 55 meter persegi menawarkan ruang tamu seluas, termasuk teras outdoor berperabotan lengkap dan jacuzzi dalam ruangan.

Harga mulai dari hanya THB 2,700 bersih per malam untuk pasangan atau keluarga dengan satu anak.

Promosi Private Escape Villa Centara dapat dipesan secara online mulai sekarang untuk masa menginap hingga 31 Maret 2021, dengan perubahan dan pembatalan gratis kapan saja.

Ini tersedia di setiap properti Centara yang berpartisipasi di Thailand dan termasuk makan half-board gratis untuk semua tamu, baik di villa mereka atau di restoran hotel. Anggota CentaraThe1 mendapat manfaat tambahan diskon 20%! Belum menjadi anggota?

Daftar gratis di SINI

Para tamu di semua hotel dan resor Centara diyakini bahwa keselamatan mereka adalah prioritas tertinggi. Centara Complete Care adalah program kesehatan dan kebersihan bersertifikasi yang dikembangkan melalui kerja sama erat dengan Ecolab, pemimpin global dalam teknologi air dan kebersihan, dan perusahaan multinasional Swiss, SGS, pakar dalam verifikasi dan sertifikasi kualitas.

Info lebih lanjut, silakan kunjungi centarahotelsresorts.com

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article