Jumat, Maret 29, 2024

Joyful Gift Voucher dengan diskon hingga 35%

Must read

Presiden kebal hukum?

Menghabiskan waktu bersama keluarga, teman maupun rekan kerja merupakan hal yang sudah dirindukan bagi banyak orang. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta dengan aman dan nyaman. Kita dapat menghabiskan waktu bersama mereka maupun memberikan hadiah untuk mereka dapat gunakan kelak. 

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan penawaran spesial berupa voucher yang menyenangkan dengan diskon hingga 35%. Voucher pra-bayar ini dapat digunakan untuk menginap maupun untuk mengkonsumsi makanan dan minuman di seluruh gerai makanan di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Voucher pra-bayar dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dapat dibeli untuk digunakan secara pribadi maupun dipindahtangankan sebagai hadiah untuk orang-orang terkasih. Dengan diskon hingga 35%, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas hotel dengan harga terbaik. 

Untuk voucher hotel senilai IDR 500.000,nett, para tamu dapat menghemat sebesar 15% atau cukup membelinya dengan harga IDR 425.000; untuk voucher hotel senilai IDR 1.000.000 nett, para tamu dapat berhemat sebesar 25% atau cukup membeli dengan harga IDR 750.000; sedangkan untuk voucher senilai IDR 1.500.000 nett, para tamu dapat berhemat sebesar 35% atau cukup membeli dengan harga IDR 975.000. Semua voucher yang dibeli berlaku hingga 12 bulan setelah tanggal voucher dikeluarkan dan berlaku untuk semua pemesanan kamar dan produk makanan dan minuman di semua outlet di hotel (Duta Café & Restaurant, Duta Lounge, Duta Bakery dan Pool Bar).

Para tamu juga tidak perlu khawatir mengenai protokol kebersihan yang ditawarkan oleh Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Sebagai hotel bagian dari InterContinental Hotels Group (IHG), IHG meningkatkan pengalaman tamu dengan protokol pembersihan baru, standar pelayanan dan kemitraan, dan meluncurkan Clean Promise untuk para tamu yang akan melakukan perjalanan kembali. IHG® Hotels & Resorts meningkatkan pengalaman semua tamu hotelnya di seluruh dunia dengan mendefinisikan ulang esensi baru standar kebersihan demi kesejahteraan para tamu selama mereka menginap.

Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah pelayanan baru terkait dengan sains, dan bermitra dengan pakar terkemuka industri Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, dan meluncurkan IHG Clean Promise secara global, langkah-langkah kebersihan yang sudah ditingkatkan akan memberikan para tamu kepercayaan lebih dan memberikan tim hotel perlindungan yang dibutuhkan.

IHG Way of Clean sudah termasuk dengan pembersihan mendalam dengan desinfektan dengan standar rumah sakit, dan tamu yang akan datang dapat mempunyai ekspektasi lebih terhadap prosedur kebersihan yang lebih berkembang di setiap area hotel, termasuk:

  • Reception: Mengurangi kontak saat check-in, transaksi tanpa bersentuhan, layar pembatas pada meja reception, stasiun pembersih/sanitiser, kartu kamar yang sudah disanitasi, proses check-out tanpa menggunakan kertas
  • Kamar tamu: Pemeriksaan yang terlihat pada barang-barang yang sudah disanitasi (misalnya pada barang pecah belah, remot kontrol), pengurangan perabotan dalam kamar/barang-barang dengan tingkat sentuh tinggi, protokol binatu baru, penggunaan teknologi baru
  • Area dan Fasilitas Publik: Peningkatan pembersihan mendalam pada permukaan yang sering disentuh, penerapan jarak sosial, informasi “terakhir dibersihkan”, praktik terbaik untuk kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge.
  • Makanan dan Minuman: Standar pendekatan dan pelayanan baru untuk buffet, jamuan makan, layanan antar kamar dan katering.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi (021) 29776800 ext. 1326 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article