Sabtu, Mei 4, 2024

BFGoodrich Day 2023

Must read

Hadirkan pengalaman berkendara on-road dan off-road eksklusif di Taman Nasional Khao Yai, Thailand

Digelar pada 3-11 November 2023, acara ini menampilkan lini lengkap produk BFGoodrich (Off-Road: BFGoodrich Trail Terrain T/A, BFGoodrich All-Terrain T/A KO2, dan BFGoodrich Mud-Terrain T/A KM3; On-Road: BFGoodrich Advantage Touring, dan BFGoodrich g-Force Phenom) yang dipamerkan dan dapat dicoba langsung.

BFGoodrich, untuk kali pertama, menggelar BFGoodrich Day 2023 — Acara berkendara eksklusif yang memberikan kesempatan kepada tamu undangan untuk merasakan langsung fitur, handling, dan performa ban BFGoodrich di medan aspal dan off-road. Selain itu, peserta juga dapat melihat secara detail sejarah panjang BFGoodrich dan rangkaian lengkap lini produk BFGoodrich.

Acara berlangsung pada 3-11 November 2023, di Taman Nasional Khao Yai, Nakhon Ratchasima, Thailand. Acara istimewa tersebut dihadiri oleh lebih dari 200 distributor, media, dan content creators dari 8 negara di kawasan Asia dan Oceania, yaitu, Australia, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam. 

BFGoodrich Day 2023 menghadikan sebuah Exhibition Zone dan 5 Workshop Station. Exhibition Zone menyoroti sejarah dan warisan panjang dari BFGoodrich yang telah hadir selama lebih dari 150 tahun. Didirikan di Amerika Serikat pada 1870 oleh Dr. Benjamin Franklin Goodrich, BFGoodrich menjadi bagian dari Michelin Group sejak 1990. 

Inovasi yang dihadirkan BFGoodrich sejak awal pendirian antara lain ban radial pertama buatan Amerika, ban All-Terrain dan Mud-Terrain radial pertama di dunia, dan ban resmi yang digunakan di Pesawat Ulang Alik Columbia. Banyak pembalap motorsport dunia memenangkan gelarnya menggunakan ban BFGoodrich, termasuk mereka yang berkompetisi di ajang Le Mans 24 Hours, Baja 1000, dan Rally Dakar.

“Kami sangat antusias dengan gelaran perdana BFGoodrich Day 2023. Kami percaya pada kekuatan ‘pengalaman langsung’ sehingga kami mengundang para pecinta otomotif dari berbagai negara untuk mendapatkan pengalaman terhadap fitur dan performa seluruh lini BFGoodrich. Melalui event ini, kami menegaskan kembali dedikasi untuk memberikan performa terbaik, keselamatan, dan keandalan BFGoodrich, baik di medan on-road maupun off-road,” kata Sai Banu Ramani, President Director PT Michelin Indonesia.

Selain menampilkan informasi, Exhibition Zone juga memamerkan lini lengkap produk BFGoodrich, baik untuk off-road (seperti BFGoodrich Trail Terrain T/A — ban premium dengan performa unggul di aspal dan off-pavement ringan; BFGoodrich All-Terrain T/A KO2 — ban ikonik untuk kendaraan 4×4, 4×2, SUV, dan mobil pickup tinggi dengan traksi off-road yang solid bahkan di medan paling sulit sekalipun.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article