Jumat, Mei 3, 2024

Buka puasa dan paket menginap libur Lebaran

Must read

Di Century Park Hotel, Senayan Jakarta

Ramadan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam, dan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa. Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Century Park Hotel, Senayan – Jakarta telah menyiapkan berbagai paket menarik. Mulai dari paket buka puasa bersama sampai paket menginap dengan harga spesial.

Paket Buka Puasa

Dapour Restaurant menawarkan hidangan prasmanan Ramadan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat mulai 13 April sampai 13 Mei 2021. Beragam masakan Nusantara dan Asian seperti oriental roasted chicken, vietnamese roasted beef, kambing guling daging sapi panggang bumbu maranggi, roasted sirloin with sambal hijau, dan masih banyak pilihan lainnya yang dapat dinikmati dengan harga Rp178.000 nett per orang, sudah termasuk takjil, kopi dan teh. 

Pada promosi ini Century Park Hotel juga meperhatikan kembali protokol kesehatan yang harus tetap dilakukan baik oleh tamu maupun karyawan yang bertugas.

Paket Menginap Libur Lebaran

Mulai 13 April sampai 23 Mei 2021, wisatawan juga dapat melakukan pemesanan kamar menginap selama Ramadan dengan paket Ramadan Stay #NoMaidNoWorry. Paket menginap dengan harga spesial dapat menjadi pilihan Anda di Century Park Hotel Jakarta dengan harga mulai dari Rp550.000 net/ kamar/ malam akan menjadi berkesan termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang.

Pemesanan kamar dapat dilakukan melalui atletcentury.com, reservasi via telephone +62 21 571 2041 ataupun email [email protected]

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article