Jumat, Januari 27, 2023

Dapat uang dari YouTube tanpa bikin video?

Must read

Pertama tentu kita harus buat channel YouTube sendiri menggunakan akun email yang aktif. Hanya dengan login, Anda sudah memiliki channel sendiri. Gampang banget, semudah membuka akun di media sosial lain. Setelah channel terbuat, langkah selanjutnya, silakan kunjungi link berikut (Improve uploads on mobile with enhancements)

Kalau loading page sudah selesai maka kita bisa mulai remix video orang lain. Caranya yakni klik ikon CC dan ketikkan judul yang ada kaitannya mengenai video yang akan dibuat. Misalnya saja kita akan membuat video tayangan lucu seputar sepak bola, maka klik saja keyword “Funny Football” atau “Kejadian Lucu Sepak Bola”.

Cari beragam video yang memiliki gambar bagus dan durasinya panjang. Kita klik dan tahan lalu seret ke area editor. Anda bisa memasukkan lebih dari 1 video ke area editor untuk menggabungkannya dan ini sangat direkomendasikan. Setelah itu klik tombol ‘buat video’ yang ada di sebelah pojok kanan atas. Mudah banget, kan?

Kita hanya harus pintar-pintar olah judul dan deskripsi menarik saja supaya banyak yang tertarik menikmati konten kita. Jangan lupa untuk masukkan tag, kata kunci dan thumbnail video paling menarik.

Dan untuk mulai mendapatkan uang, bisa dilakukan ketika kalian sudah mencapai 100 view. Daftarkan ke Google Adsense untuk mendapatkan iklan dan profit.

Mas Untung Channel (Quota)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article