Senin, Mei 6, 2024

Dapatkan satu malam gratis dengan penawaran Centara Early Bird

Must read

Menginap 3 malam, Bayar untuk 2 malam di hotel dan resor yang berpartisipasi, waktu terbatas

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, mengumumkan Centara Early Bird Offer, promosi dengan waktu terbatas yang menawarkan menginap satu malam gratis untuk setiap dua malam, dapat dipesan di hotel dan resor Centara yang berpartisipasi di Thailand, Vietnam, Sri Lanka, Maladewa, dan Jepang.

Early birds diundang untuk merencanakan liburan mereka berikutnya untuk memanfaatkan penawaran Stay-3-Pay-2 ini di salah satu tujuan luar biasa Centara. Pemesanan dapat dilakukan dari 1 – 28 Februari 2023 untuk masa inap dari 1 Mei – 30 September 2023, di mana masa inap minimal 3 malam, menjadi gratis satu malam.

Tamu juga dapat memilih untuk memperpanjang perjalanan mereka untuk menginap 6 malam dan membayar untuk 4 malam, menginap 9 malam dan membayar untuk 6 malam, atau bahkan lebih lama di properti yang berpartisipasi.

Tamu memiliki kesempatan untuk menemukan lokasi baru dan eksotis, sembari merencanakan liburan yang sesuai dengan gaya perjalanan pribadi mereka.

Mulai dari memanjakan diri di pantai tropis di Maladewa, Vietnam atau Thailand, hingga bereksplorasi budaya di Sri Lanka, atau menjelajahi kota Bangkok atau Osaka yang semarak, Centara menghadirkan kehangatan dan keramahtamahan khasnya di setiap hotel dan resor untuk memastikan para tamu selalu merasa di rumah.

Selain menikmati diskon 33% (satu malam gratis) untuk setiap 3 malam yang dipesan, penawaran Centara Early Bird juga mencakup rangkaian pilihan akomodasi luar biasa dan masa inap gratis hingga dua anak di bawah usia 12 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi centarahotelsresorts.com/early-bird-offer

TENTANG CENTARA

Centara Hotels & Resorts adalah operator hotel terkemuka di Thailand. 92 propertinya menjangkau semua tujuan utama Thailand ditambah Maladewa, Sri Lanka, Vietnam, Laos, Myanmar, Cina, Jepang, Oman, Qatar, Kamboja, Turki, Indonesia, dan UEA. Portofolio Centara terdiri dari enam merek – Centara Reserve, Centara Grand Hotels & Resorts, Centara Hotels & Resorts, Centara Boutique Collection, Centra by Centara dan COSI Hotels – mulai dari retret pulau mewah hingga resor keluarga dan konsep gaya hidup terjangkau yang didukung oleh teknologi inovatif.

Ini juga mengoperasikan pusat konvensi canggih dan memiliki merek spa pemenang penghargaan sendiri, Cenvaree. Sepanjang koleksinya, Centara memberikan dan merayakan keramahtamahan dan nilai-nilai yang terkenal di Thailand termasuk layanan yang ramah, makanan yang luar biasa, spa yang memanjakan, dan pentingnya keluarga.

Budaya khas dan keragaman format Centara memungkinkannya untuk melayani dan memuaskan wisatawan dari hampir segala usia dan gaya hidup.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article