Minggu, Oktober 2, 2022

Dream Team Adidas

Must read

Adidas Originals dan Sean Wotherspoon Berkolaborasi dengan Hot Wheels untuk Membentuk Dream Team

Seiring dengan momentum dan antusiasme yang makin berkembang dalam setiap kolaborasi antara adidas dan Sean Wotherspoon, para penggemar pun senantiasa memantau media sosial untuk menebak seperti apa drop berikutnya yang akan rilis.

Untuk menjawab antusiasme ini, Sean Wotherspoon, desainer yang berbasis di Los Angeles ini kembali dengan koleksi beroktan-tinggi, yang dikombinasikan dengan rasa cintanya akan memorabilia otomotif serta menggaet Hot Wheels untuk membuat koleksi busana serta sepatu dengan grafis yang kontras terinspirasi dari balapan.

Koleksi busananya sendiri terdiri dari jaket balap, t-shirt mesh lengan panjang, kaus katun, celana pendek, bucket hat dan tas jinjing bolak-balik. Koleksi sepatunya merupakan hasil modifikasi dari seri Superturf Adventure, dengan patches yang dapat dicopot pasang. Selain itu, terdapat pula sandal yang memiliki sentuhan ekspresif hasil modifikasi dari sandal klasik adidas, yaitu Adilette.

Busana, aksesoris, serta sandal dari Adidas Sean Wotherspoon Hot Wheels akan tersedia pada 25 Agustus di dua mitra ritel adidas Indonesia, yaitu Atmos Indonesia dan Invincible Indonesia.

Tentang Sean Wotherspoon

Sean Wotherspoon terus berkarya, mempertahankan statusnya sebagai salah satu mitra kreatif paling produktif adidas saat ini. Sebagai pendiri Round Two yang sukses dan terus berkembang, pengetahuan Sean tentang pakaian olahraga klasik dan obsesi dengan memorabilia antik telah membuatnya mengembangkan sejumlah rilis sepatu dan pakaian yang populer, sebagai bagian dari kemitraan kami.

Karya-karyanya yang populer termasuk reimaginasi debutnya dari Superstar Superearth yang ikonik, emblem pada ZX 8000 dalam ukuran dewasa dan anak-anak serta sepatu kets adidas Superturf Adventure Sean Wotherspoo, sekarang tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Salah satu fitur utama dari desain warna-warni Sean Wotherspoon adalah dedikasinya untuk membatasi dampak buruk dari pembuatannya terhadap planet ini, dengan beberapa rilis yang menampilkan limbah daur ulang dari proses manufaktur dan bahan berbasis tanaman.

Tentang Hot Wheels

Didirikan oleh Mattel pada tahun 1968, kesuksesan merek Hot Wheels Mattel tak tertandingi. Diakui sebagai produsen model mobil mainan model skala terbesar di dunia, produk mereka sama-sama dicintai oleh anak-anak dan orang dewasa, dengan banyak kolektor membayar biaya besar untuk model langka di pasar penjualan kembali.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article