Rabu, Februari 1, 2023

Dusdusan

Must read

Bertumbuh Bersama Perempuan dan UMKM Indonesia di Segala Kondisi 

Tidak dapat dipungkiri, setelah pandemi Covid-19, ancaman kondisi ekonomi dunia menjadi tantangan untuk sejumlah bisnis. Beberapa model bisnis diprediksi dapat bertahan bahkan bertumbuh di tahun ini dengan persiapan strategi matang yang dimiliki. Kondisi seperti ini dilihat Dusdusan.com, salah satu bisnis platform reseller terbesar di Indonesia, untuk berkembang dan maju dengan kolaborasi bersama masyarakat. 

Komitmen yang dipegang Dusdusan.com untuk selalu gesit dalam beradaptasi terhadap perubahan yang ada di pasar, membuat Dusdusan.com dapat terus bergerak lincah bahkan ketika terjadi pandemi. Menurut Ellies Kiswoto, selaku CEO dan Co-founder Dusdusan.com, Dusdusan.com optimis dapat mendukung masyarakat di kondisi apapun, dikarenakan platform bisnis tidak bergantung pada satu industri, namun dapat selalu menyesuaikan kondisi pasar yang ada. 

“Kami berusaha untuk dapat membantu mengembangkan perekonomian masyarakat dengan usaha yang telah kami upayakan sejak awal kami berdiri. Di tahun ini kami telah mempersiapkan strategi kami dengan dukungan berbagai pihak yang memiliki kesamaan visi untuk terus bertumbuh,” imbuh Ellies.

Didukung penuh oleh Bupati Temanggung, Dusdusan.com Upayakan Peningkatan Ekonomi Rakyat Pasca Pandemi 

Strategi baru yang dijalankan  oleh Dusdusan.com adalah roadshow ke daerah-daerah untuk menjangkau masyarakat. Salah satu daerah yang diberdayakan adalah daerah Temanggung, Jawa Tengah. Dusdusan.com berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi pemberdayaan masyarakat dan UMKM. Dukungan program ini datang secara penuh oleh Bupati Temanggung, H. Muhammad Al Khadziq dan Ibu Bupati, Eni Maulani Saragih. 

“Pemerintah Temanggung bekerja sama dengan Dusdusan.com karena melihat adanya satu kesamaan tujuan. Kami sama-sama ingin mendorong perekonomian UMKM di daerah ini dapat lebih berkembang maju. Sehingga harapannya, perekonomian masyarakat juga ikut meningkat,” ujar Bupati Temanggung. 

Dukungan juga datang dari Telkomsel yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan di Temanggung. Kolaborasi berbagai pihak diperlukan agar semakin melancarkan program. Dusdusan.com senantiasa menggagas program pengembangan dan pemberdayaan dengan melakukan pelatihan dan pendampingan rutin kepada reseller-nya untuk diajarkan keahlian pengembangan diri, termasuk berwirausaha. 

Pada Roadshow ke Temanggung kali ini, Dusdusan.com turut mengajak Yayasan Atap Perempuan dan Pemda Temanggung untuk memberikan penyuluhan kepada 1500 perempuan agar semakin mandiri dan dapat berwirausaha. Dusdusan.com terbuka kepada pihak manapun untuk berkolaborasi, demi mendorong perekonomian rakyat. 

“Dusdusan.com akan terus berinovasi memberikan layanan dan produk yang menjadi kebutuhan utama daripada reseller dan masyarakat umum. Kami akan terus bersemangat mengajak seluruh masyarakat terutama perempuan dan ibu untuk bisa menghasilkan tambahan sehingga dapat menaikkan standar hidup keluarga,” ujar Ellies. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article