Kamis, Februari 29, 2024

Sajian Chinese Street Food

Must read

Pilihan kuliner untuk perayaan Imlek di Yello Harmoni Jakarta

Momen imlek sangat identik dengan makan malam bersama dengan sanak keluarga maupun kerabat dekat. Masyarakat Tionghoa percaya tradisi makan malam bersama saat Imlek ini menjadi momen mengeratkan tali persaudaraan bersama keluarga. Selain itu, pada makan malam bersama ini juga biasanya terdapat tradisi mengundang leluhur yang sudah meninggal dengan meletakan persembahan di atas altar. 

Sedang mencari tempat makan bersama pada malam tahun baru Imlek nanti?  tak salahnya Anda mengurucutkan pilihan pada Wok’N’Tok restoran yang berlokasi di lantai 7 hotel Yello Harmoni. Uniknya di Wok’N’Tok restoran pada perayaan tahun Kelinci Air ini mengusung tema Chinese Street Food yang menghadirkan aneka jajanan kaki lima yang siap membawa Anda seakan berada di khawasan Chinatown.

Mulai memasuki area restoran Anda akan dihibur penampilan Barong Sai, pernak pernik khas Imlek dan alunan lagu Mandarin yang siap menemani malam kuliner Anda. Bergam sajian menu siap menggungah selera Anda meliputi Nasi Ayam Hainan, Nasi Goreng Yang Chow, Oden, Pecking Duck, Mie Ayam, Iga Asam pedas, Rujak Harmoni dan menu Imlek lainnya.  

Sepanjang malam Anda akan disuguhkan dengan berbagai hidangan Chinese Street Food, hiburan khas Imlek dan nuansa Chinatown dapat Anda nikmati hanya dengan harga IDR 198.000 net per orang.

Tak ketinggalan, salah satu agenda wajib imlek yaitu Yee Sang akan melengkapi malam tahun baru Anda di Wok’N’Tok restoran dimana tradisi ini merupakan simbol dari kelimpahan, keberuntungan, dan kemakmuran Tahun Baru Imlek. 

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article