Kamis, April 25, 2024

Earth Hour 120 menit @ Artotel

Must read

Artotel kembali merayakan Earth Hour dengan tema 60+60, Let Thomas Rests Longer, yaitu kegiatan pemadaman lampu di ruang publik hotel selama 120 menit, yang dibalut dengan rangkaian kegiatan promosi F&B dan juga promo kamar untuk tamu yang menginap.

60 + 60, Let Thomas Rests Longer, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Artotel Group di seluruh unit properti dalam rangka mendukung kampanye global yang diinisasi oleh World Wild Fund for Nature (WWF) terhadap perubahan iklim. 

Earth Hour tahun 2020 merupakan tahun ke-empat dimana 60 + 60, Let Thomas Rests Longer diselenggarakan oleh Artotel Group dan kali ini bekerjasama dengan WWF – Indonesia dimana mengajak masyarakat melakukan kegiatan Earth Hour melalui video himbauan dari CEO Artotel Group, Erastus Radjimin, yang diunggah ke sosial media dan website Artotel Group, serta in-house TV di tiap properti

Untuk mendukung kegiatan Earth Hour menjadi lebih menarik dan berkesan bagi para tamu, tiap properti Artotel Group telah mempersiapkan berbagai promosi yang akan disajikan. Sebagai tanda terima kasih kepada para tamu yang turut memadamkan lampu kamarnya, Artotel Yogyakarta menyuguhkan beberapa program promosi seperti:

  1. Promo “Hungry on The Bed”, dengan diskon 30% untuk menu makanan (yang tidak termasuk dalam menu grill item).
  2. Promo “Book Direct”, dengan diskon 10% untuk Room Studio 23 dan berkesempatan mendapatkan ART Voucher berupa potongan harga senilai Rp50.000. ART Voucher dapat digunakan untuk makanan dan minuman, spa & massage, serta fasilitas lainnya.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group menambahkan, ‘”60 + 60, Let Thomas Rests Longermenjadi kampanye sosial tahunan Artotel Group untuk peduli dengan kondisi bumi akibat terjadinya perubahan iklim. 

“Namun, sesuai dengan karakter Artotel Group yang mengusung konsep gaya hidup dan kreativitas, maka setiap kegiatan Earth Hour yang dilakukan di setiap properti akan selalu kami sertakan dengan kegiatan promosi F&B, mengingat kegiatan pemadaman lampu yang kami lakukan lebih lama periodenya daripada kegiatan Earth Hour pada umumnya, yaitu selama 2 jam atau 120 menit.

Hal ini ditujukan agar para tamu dapat menikmati kegiatan Earth Hour ini dengan nyaman dan akan membuat mereka selalu kembali menyelenggarakan kampanye Earth Hour bersama Artotel Group di tahun berikutnya.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article