Selasa, Mei 7, 2024

Gerai CARRO di PRJ 

Must read

Hadirkan pengalaman menarik beli mobil bekas 

CARRO sebagai platform jual beli mobil bekas terbaik di Asia Tenggara hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2022 hingga 17 Juli mendatang. Dalam perhelatan yang menjadi perayaan ulang tahun Ibukota Jakarta ke-495 tersebut, gerai CARRO dapat dijumpai para pelanggan setia di Hall A 26 C JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada banyak program menarik untuk berburu mobil bekas berkualitas hingga keseruan bermain game booth dengan hadiah menarik.

Berkunjung ke gerai CARRO, artinya pelanggan akan merasakan pengalaman tak terlupakan saat membeli mobil. Mulai dari layanan konsultasi seputar mobil hingga harga purna jual, dikomunikasikan oleh tim konsultan CARRO dengan lengkap dan transparan. Bagi yang ingin serius membeli mobil, pengunjung dapat mengakses koleksi mobil bekas bersertifikasi yang ada di CARRO secara digital.   

Aditya Lesmana, Co-founder CARRO mengatakan, “CARRO hadir di acara semegah PRJ dengan harapan dapat semakin menjangkau masyarakat luas sekaligus membangun awareness publik terhadap platform kami ini. Dari keunggulan-keunggulan yang kami berikan, tentunya membeli mobil bekas di CARRO adalah keputusan terbaik. Masyarakat tidak hanya akan mendapatkan mobil bekas yang berkualitas, namun kami juga membangun kepercayaan melalui layanan inspeksi ketat dan garansi untuk mobil yang dibeli.”

Saat ini, CARRO telah memiliki 160 titik inspeksi sebagai komitmen dalam menghadirkan mobil bekas yang kualitasnya telah teruji dengan baik. Semua unit yang ditawarkan, dipastikan masih dalam kondisi terbaiknya, mulai dari kondisi fisik mobil hingga pada kelengkapan dokumen kepemilikan mobil itu sendiri hingga pada kelengkapan dokumen kepemilikan.  

Mobil-mobil bekas yang telah lolos inspeksi, merupakan unit bergaransi bebas dari bekas kecelakaan, kebakaran, banjir, dan manipulasi jarak tempuh.  

“Tidak hanya itu, selama PRJ kami juga menawarkan diskon hingga Rp 20 juta untuk setiap pembelian mobil bekas di gerai CARRO PRJ. Tawaran menarik ini kami jamin akan dilakukan dengan aman dan transparan. Untuk memenuhi rasa aman dan nyaman usai membeli unit dari CARRO, pelanggan mendapatkan garansi satu tahun untuk perihal mesin dan transmisi kendaraan, gratis bantuan darurat 1 tahun, garansi 5 hari uang kembali dan bebas manipulasi jarak jauh,” tutup Aditya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article