Senin, Mei 20, 2024

GerbangIndonesia Berkolaborasi dengan Vritimes untuk Perluas Distribusi Siaran Pers

Must read

Jakarta, 01-Maret-2024 – GerbangIndonesia.co.id, platform media lintas yang menyajikan konten berita politik, pariwisata, dan gaya hidup, mengumumkan kemitraan strategis dengan VRITIMES, perusahaan teknologi media berbasis di Tokyo yang dikenal dengan layanan distribusi siaran persnya yang inovatif. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan siaran pers di berbagai sektor, memanfaatkan konten menarik GerbangIndonesia.co.id dan keahlian distribusi VRITIMES.

Dengan konten yang objektif, konstruktif, dan inspiratif, GerbangIndonesia.co.id menyediakan beragam informasi yang menarik bagi audiensnya. Kemitraan dengan VRITIMES diharapkan dapat memperkaya penawaran konten GerbangIndonesia.co.id, memastikan pembaca mendapatkan akses ke berbagai berita dan pengumuman, dari hiburan hingga teknologi dan lainnya.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan ini dengan GerbangIndonesia.co.id, platform yang sejalan dengan misi kami untuk menyebarkan informasi berharga ke audiens yang lebih luas,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES. “Kolaborasi ini akan meningkatkan visibilitas siaran pers di berbagai sektor, memastikan mereka mencapai audiens yang dituju secara efektif.”

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

- Advertisement -

Latest article