Rabu, Februari 28, 2024

Golden Rama sambut armada balon udara di Turki, siap layani wisatawan Indonesia

Must read

Serunya liburan naik balon udara di Cappadocia bersama Golden Rama Tours & Travel

Bukan Cappadocia namanya kalau tidak identik dengan balon udara. Salah satu yang paling populer dari Turki adalah wisata balon udara di Cappadocia yang menawarkan wisata berkeliling kota dengan perspektif yang berbeda.

Wilayah Cappadocia membentang dari Kayseri ke Aksaray. Didominasi oleh lanskap lembah-lembah yang eksotis membuat pemandangan Cappadocia terlihat sangat menakjubkan, terlebih jika disaksikan dari atas balon udara.

Selama kurang lebih 30-40 menit, wisatawan akan diajak untuk menyaksikan sejumlah tempat-tempat wisata memukau dan ternama di Cappadocia dari atas balon udara, seperti Goreme Village, Uchisar Castle, dan Cave Hotel.

Sebelum berencana liburan ke Cappadocia dan mencoba wisata balon udaranya, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan, salah satunya kapan waktu terbaik wisata dengan balon udara.

Wisata balon udara di Cappadocia beroperasi sepanjang tahun. Namun ada waktu terbaik untuk naik balon udara, yaitu selama bulan Mei hingga Oktober, di mana cuaca di Cappadocia cenderung baik sehingga lebih memudahkan untuk menikmati pemandangan Cappadocia dari balon udara.

Penyedia balon udara biasanya menjadwalkan terbang pada pagi hari, saat kondisi angin dianggap terbaik untuk terbang. 

Kerja sama Golden Rama dengan mitra lokal wisata balon udara

Bagi wisatawan yang ingin liburan ke Cappadocia dan ingin perjalanan yang lebih mudah dan teratur dengan baik dapat mempertimbangkan untuk menggunakan jasa tour and travel yang sudah memiliki jadwal yang jelas dan tertata, seperti Golden Rama Tours and Travel.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article