Jumat, Mei 3, 2024

Gran Melia Jakarta raih penghargaan Indonesia’s Leading Business Hotel dari World Travel Awards 2022

Must read

Gran Melia Jakarta dengan bangga menngumumkan telah meraih penghargaan bergengsi sebagai “Indonesia’s Leading Business Hotel 2022” di ajang World Travel Awards yang diselenggarakan di Vietnam pada tanggal 7 September 2022.

Acara penghargaan tersebut menjadi ajang untuk menghormati dan menyambut para pemimpin dari sektor perjalanan dan pariwisata sebagai perayaan perjalanan bisnis dan layanan industri. Kategori Indonesia’s Leading Business Hotel menilai kualitas tinggi akan akomodasi dan fasilitas yang disediakan hotel untuk setiap tamu di masing-masing negara.

World Travel Awards™ didirikan pada tahun 1993 untuk mengakui, menghargai, dan merayakan keunggulan di semua sektor utama industri perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. Saat ini, brand World Travel Awards™ diakui secara global sebagai tolak ukur penilaian akan keunggulan industri. World Travel Awards™ merayakan hari jadinya yang ke-29 pada tahun 2022. Program tahunan ini dikenal sebagai program paling bergengsi dan komprehensif di industri global.

Mirco Iada, General Manager untuk Gran Melia Jakarta, mengatakan, “Kami sangat senang meraih penghargaan ini dari salah satu ajang terkemuka di industri pariwisata. Penghargaan ini merupakan hasil pencapaian kami dalam memberikan pengalaman menginap dan pelayanan yang menyenangkan. Mewakili tim hotel Gran Melia Jakarta, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu dan stakeholder kami yang telah mendukung kami dalam penghargaan World Travel Awards 2022. Kami akan terus berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi para tamu.”

Tentang Gran Melia Jakarta

Surga kenyamanan dan kemewahan di jantung ibukota Indonesia, Gran Meliá Jakarta adalah oasis perkotaan yang berada di kawasan pusat bisnis utama Segitiga Emas Kuningan. Sebagai  hotel elegan dengan pemandangan kota Jakarta, Gran Meliá Jakarta adalah destinasi ikonik bagi pelancong bisnis dan rekreasi, dengan 334 akomodasi mewah, ragam destinasi kuliner, spa dan pusat kebugaran oleh brand kesehatan khas Meliá Hotels International, YHI Spa, dengan keramahan pelayanan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article