Kamis, Maret 28, 2024

Honda luncurkan Virtual Racing Gallery

Must read

Situasi pandemi saat ini tidak menghalangi Honda untuk tetap membagikan semangatnya di dunia balap. Untuk menyesuaikan dengan anjuran tetap di rumah bagi sebagian besar orang di seluruh dunia, divisi Motorsport dari Honda meluncurkan situs Global Racing yang baru yang di dalamnya terdapat halaman Virtual Motor Sport Land di mana pengunjung dapat menjelajahi keseruan dunia balap sambil tetap stay at home.

Halaman Virtual Motor Sport Land terdiri dari tiga zona, yaitu Fan Zone, Heritage Zone dan Racing Zone yang masing-masing menyediakan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan dari rumah masing-masing.

Di dalam Fan Zone, pengunjung dapat melihat video dari para pembalap Honda yang berisi ajakan untuk tetap di rumah, serta aktivitas apa saja yang mereka lakukan selama di rumah. Selain itu, pengunjung dapat mengunduh gambar mobil atau motor balap Honda untuk membentuk model dari kertas atau untuk diwarnai.

Di dalam Racing Zone, terdapat berbagai video dan Live Stream dari ajang e-Sports terbaru seperti MotoGP virtual Race dan WTCR e-Sports. Tidak hanya menonton, pengunjung yang memiliki perangkat virtual racing juga dapat berlomba bersama para pembalap profesional di dalam game ini.

Babak pertama berlangsung di sirkuit virtual Hungaroring selama empat putaran yang dilakukan oleh 11 pembalap FIA WTCR dan 20 penggemar WTCR yang tercepat. Sedangkan pada babak kedua, sebelas pembalap FIA WTCR bersaing dengan 20 pembalap e-Sports tercepat, langsung dari Sirkuit virtual Slovakia.

Sementara Heritage Zone menyajikan cerita dan foto-foto mengenai perjalanan sukses Honda di dunia balap selama 60 tahun. Tak hanya itu, di sini pengunjung juga dapat menonton serial “Honda Origins” yang disajikan dalam gaya komik Manga. Virtual Racing Gallery dapat diakses melalui link ini: https://global.honda/motorsports/virtualmsland/racing/top-page.html.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article