Jumat, Februari 3, 2023

Hotel yang penuhi standar protokol kesehatan

Must read

Sehubungan dengan pemberitaan yang sedang terjadi, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran sedang beroperasi secara normal dengan telah menerapkan Standard Protokol kesehatan dalam konsep “new normal” sesuai dengan anjuran dan Peraturan Pemerintah Provinsi DKI. 

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran pernah menjadi hotel yang melakukan kerjasama dengan pemerintah dalam menangani repatriasi WNI terutama ABK kapal pesiar (kepulangan WNI yang bertransisi kembali dari luar negeri menuju ke Indonesia). 

Program pemulangan ini sudah berakhir Agustus 2020. Berdasarkan hal tersebut, pihak pemerintah telah memvalidasi Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran merupakan salah satu hotel yang memenuhi syarat prosedural standar protokol kesehatan sehingga dapat dijadikan acuan sebagai akomodasi pilihan yang aman dan tepat dalam penerimaan tamu di masa pandemi Covid-19, khususnya untuk OTG dan ODP. Sehingga itulah alasan kenapa sekarang hotel masuk dalam daftar hotel rekomendasi untuk isolasi. 

Sampai pada saat pernyataan pers ini dikeluarkan, manajemen Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran tidak mendapatkan ataupun menerima pelimpahan tamu dari pemerintah seperti yang diberitakan. Pihak hotel tidak memiliki rencana untuk menerima tamu yang terdeteksi atau terpapar virus Covid-19 baik dalam kondisi orang tanpa gejala (OTG) ataupun orang dalam pengawasan (ODP).

Kesehatan dan keselamatan seluruh tamu dan karyawan Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menjadi prioritas utama kami pada saat ini, sehingga kami akan bekerja dengan keras dan memperhatikan detail kebersihan dan protokol kesehatan sesuai standar AllSafe label sertifikasi dari hotel brand Accor bekerjasama dengan pihak bureau veritas (international sertification organization) agar supaya segala standar prosedur sesuai dan sejalan demi kelancaran operasional Hotel Grand Mercure Jakart. 

Management Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article