Jumat, Januari 27, 2023

Ikutan yuk, lomba penulisan artikel “Meraih Mimpi Rumah Pertama”

Must read

Dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2020, Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Dari Balik Lensa mempersembahkan Lomba Penulisan Artikel dengan tema “Meraih Mimpi Rumah Pertama”.

Lomba ini untuk kategori umum

  • Obyek penulisan artikel berhubungan dengan rumah, pembangunan rumah, aktivitas di rumah atau interprestasi peserta akan tema “Meraih Mimpi Rumah Pertama”. Rumah yang dijadikan obyek bisa yang dibangun oleh PUPR, pengembang maupun masyarakat.
  • Tulisan termasuk program rumah susun, rumah khusus, bantuam stimulan PSU, bedah rumah padat karya tunai (BSPS) Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya.
  • Peserta wajib repost flyer Lomba Penulisan Artikel “Meraih Mimpi Rumah Pertama” di Instagram dan mention ke tiga teman. Kirimkan juga bukti repost kalian pada saat mengisi formulir pendaftaran.
  • Periode pembuatan tulisan : 1 Juni 2020 – 12 Agustus 2020 dengan pengunaan data yang paling baru.
  • Batas pengiriman karya: Rabu, 12 Agustus 2020 pukul 23:59 WIB.
  • Tulisan yang diikutsertakan dalam lomba, sudah pernah dimuat di media cetak, online atau media sosial (blog/ website/ Facebook instansi atau personal) dengan sumber data rujukan yang digunakan dari pu.go.id dan perumahan.pu.go.id.

Kreasi dan kirimkan penulisan artikel sahabat sekalian untuk ikut dalam lomba ini. Bagi kalian yang suka menulis segera kirimkan karya terbaik kalian dan jangan sampai ketinggalan ya sahabat!

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article