Kamis, April 25, 2024

Jakarta Express Sale

Must read

Staycation si Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim cuma Rp429.000 per malam

Mencari penginapan jangka panjang di hotel-hotel Jakarta? Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim menawarkan Jakarta Express Sale dengan penawaran khusus Rp429.000 nett per malam. Tarif sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan diskon 20% untuk menu makanan & minuman.

Periode pemesanan 27 – 28 Januari 2021 dan periode menginap mulai 27 Januari hingga 31 Maret 2021.

Jangan lewatkan Jakarta Express Sale pada Rabu dan Selasa minggu ini ini, dan dapatkan penawaran terbaik untuk staycation Andadi Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim.

Intercontinental Hotel Group (IHG®) telah menghadirkan kepada tamu, protokol kebersihan baru yang dipimpin sains dan langkah-langkah layanan yang diprakarsai oleh IHG Clean Promise.

Bekerja sama dengan pakar industri terkemuka, Klinik Cleveland, ECOLAB, dan Diversey, IHG Clean menjanjikan kebersihan di sekitar hotel, mendukung kesejahteraan pribadi para tamu selama mereka menginap.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim telah mengambil sejumlah langkah pencegahan terkait berjangkitnya penyakit Novel Coronavirus (Covid-19) demi menjaga lingkungan yang aman dan terjamin bagi tamu dan karyawan kami yang berharga dengan mengikuti pedoman dari WHO dan departemen kesehatan setempat.

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim berhasil memperoleh sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di sektor perhotelan di tengah pandemi Covid-19.

Berlokasi strategis di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H. Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang semuanya berada di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses mudah ke kantor utama, bank, kedutaan besar, dan gedung pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan #smart untuk pelancong bisnis dan bersantai yang ingin mengoptimalkan waktu mereka di Jakarta.

Untuk informasi lebih, hubungi +62 21 8064 2600 atau email ke [email protected]

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article