Jumat, April 26, 2024

Promo Februari @ Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Must read

Menyambut Tahun Baru Cina yang bertepatan dengan Tahun Kerbau Logam, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan Imlek Brunch All You Can Eat, makan sepuasnya dengan berbagai macam pilihan sajian makanan dan minuman yang berlokasi di lobi utama hotel, tepatnya di Catappa Restaurant.

Imlek Brunch akan berlangsung tepat 12 Februari 2021 mulai pukul 11.30 dan dapat dinikmati dengan harga spesial hanya IDR 388.000/nett/per orang. Para tamu yang datang sudah dapat menikmati Toss Yee Shang sebagai complimentary, serta tak ketinggalan menu “Signature” lainnya yang tidak kalah menggiurkan, terdiri lebih dari 150 menu, mulai dari hidangan pembuka, hingga hidangan penutup yang siap menunggah selera.

Selain menikmati hidangan Imlek Brunch “All You Can Eat”, para tamu juga dapat menikmati makan malam romantis di tanggal 14 Februari. Anda siap merayakan Hari Kasih Sayang dengan penuh keromantisan dengan nuansa yang elegan, serta dikemas dengan sangat apik di Catappa Restaurant dalam balutan Valentine Romantic Dinner.

Untuk merayakan hidangan mewah dihari Valentine ini hotel menyiapkan harga spesial, hanya IDR 1.000.000/net/pasangan.

Grand Mercure Kemayorab siap menyambut Anda untuk menikmati hidangan yang disajikan di setiap event dengan standar protokol kesehatan yang sudah tersertifikasi oleh CHSE (Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan ALL SAFE Certified dari Accor Groups Hotel sebagai label standarisasi sertifikat keamanan, kesehatan, dan kenyamanan konsumen di new normal.

Para tamu yang datang tentu tidak perlu khawatir, seluruh tim sudah dilengkapi dengan syarat protokol kesehatan yang sudah dijalankan dan diterapkan dengan prosedur yang ada.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat hubungi +62 878 0414 1988 atau email ke [email protected]

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article