Jumat, Maret 29, 2024

Jangan ganti hape dulu! Sebentar lagi akan ada yang ekstrem dari POCO

Must read

Presiden kebal hukum?

POCO, brand teknologi global sebagai lifestyle trendsetter di kalangan penggemar teknologi muda dunia lagi-lagi akan dobrak pasar smartphone Indonesia di tahun 2023. Perusahaan sedang bersiap menghadirkan produk terbaru yang lagi ramai di tongkrongan lokal dan global.

Tetap sejalan dengan janjinya dalam menghadirkan produk yang extreme performance dan extreme price, upgrade dari sisi performa akan menjadi fokus dari seri yang memiliki reputasi sebagai lini smartphone dengan performa paling ekstrem. Hal ini dapat memberikan the best experience saat bermain game ataupun multitasking.

“Seiring dengan semakin tingginya ekspektasi pengguna dimana kemampuan smartphone untuk menjalankan beban kerja yang berat dengan lancar seperti contohnya saat bermain game, jelas performa ekstrem menjadi faktor yang tidak bisa dikompromi. Berangkat dari mendengarkan kebutuhan POCO Fans tersebut, POCO akan segera menghadirkan produk ekstrem yang bakal mendobrak pasar di awal tahun ini!” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

POCO akan kembali untuk memberikan performa ekstrem

Sebagai brand yang selalu mendengar kebutuhan pengguna, POCO memang diciptakan untuk pengguna anak muda yang membutuhkan performa ekstrem dari sebuah smartphone. Inilah yang menjadi salah satu DNA POCO di mana setiap lini produknya selalu dilengkapi prosesor powerful dan menjadi smartphone dengan performa paling ekstrem di kelasnya.

POCO juga melihat adanya permintaan kamera dan layar smartphone yang berkualitas sangat besar. Seperti misalnya kebutuhan kamera Ultrawide, yang dapat mengabadikan lanskap dengan lebih luas, layar AMOLED, dan teknologi terbaru yang lain. 

“Selain kebutuhan performance, kini layar AMOLED sudah diwajibkan pada smartphone POCO mulai dari mid-low range!,” tegas Andi. “Keamanan penggunaan seperti ingress protection atau yang kental disebut IP Rating juga menjadi pertimbangan para POCO Fans, lho, jadi fokus POCO tahun ini tidak hanya pada performance aja tapi pengalaman pengguna secara overall.”

Konektivitas 5G dapat mengoptimalkan pengalaman saat bermain game

Lebih jauh POCO melihat bahwa untuk meningkatkan performa secara keseluruhan, dibutuhkan juga kemampuan konektivitas yang baik. Dan seiring dengan meningkatnya infrastruktur 5G di Indonesia, hal ini tentu memberikan dampak yang penting, karena dengan kecepatan stabil yang dihasilkan jaringan 5G, tingkat latensi juga akan menjadi lebih rendah. Hal ini sangat terasa ketika pengguna harus mengunduh maupun mengunggah file berukuran besar. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article