Jumat, Februari 3, 2023

Liburan Lengkap Keluarga

Must read

Liburan singkat adalah hal yang dibutuhkan oleh semua orang untuk menyegarkan jiwa dan raga. Bagi warga ibu kota dan sekitarnya, tak sulit mencari destinasi wisata pantai yang indah. Anda dan keluarga dapat mengunjungi ke Anyer di Serang, Banten. Untuk dapat puas menikmati keindahan pantai di Anyer, anda membutuhkan penginapan yang menawarkan fasilitas lengkap.

Aston Anyer Beach Hotel menawarkan tempat beristirahat dan bersantai dengan pemandangan laut. Hanya berjarak 2 jam berkendara dari Jakarta, Aston Anyer Beach Hotel berada persis di pinggir pantai dan menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dengan latar belakang Gunung Krakatau.

Terletak dekat dengan Pantai Karang Bolong yang terkenal, Mercusuar Anyer, desa tradisional Baduy yang indah dan Taman nasional pertama yang diusulkan di Indonesia dan dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO Ujung Kulon, menjadikan Aston Anyer Beach Hotel sebagai lokasi berlibur yang tepat.

Berikut beberapa kegiatan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Aston Anyer Beach Hotel bagi anda dan keluarga:

Foam Party

Nikmati keruan bermain busa dengan keluarga dengan semburan busa yang terbuat dari bahan ramah lingkungan. Anda dapat dinikmati Foam Party setiap hari Sabtu Sore pukul 17.00 dan hari Minggu Pukul 09.00.

Sunset Hunting 

Anda dapat menikmati Iringan live music dari musisi lokal “Aido” setiap Sabtu sore di The Pier sambil menikmati matahari tenggelam. Anda juga dapat menikmati menu ringan seperti: Mini Grill (Sosis, Jagung, Chicken Wings & Meatball Seafood) hanya dengan Harga Rp 50.000 net.

Watersport

Aston Anyer Beach Hotel menyediakan fasilitas Banana Boat setiap Sabtu sore dan Minggu Pagi untuk para tamu Hotel yang ingin menikmati olahraga air. Para tamu dapat menikmati fasilitas tersebut hanya dengan Rp 150.000 per trip selama 15 menit dan dengan kapasitas untuk 4 orang. Selain Banana Boat, akan ada Jet ski yang akan dimulai pada akhir bulan Maret 2020.

Ocean Swing

Spot ayunan merupakan salah satu fasilitas di pantai yang belakangan ini banyak diburu wisatawan. Keberadaan ayunan di bibir pantai tentu bisa menjadi spot foto yang Instagramable.

Rooftop Treadmill 

Nikmati sensasi olahraga yang berbeda dengan berlari diatas treadmill sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dengan latar belakang Gunung Krakatau dari lantai 6.

Futsal 

Kami menyedia area hijau di Grassland yang dapat digunakan untuk kegiatan futsal.

Day Trip

Bagi anda yang ingin berpetualang dan menikmati atraksi disekitar Anyer, ASTON Anyer Beach Hotel juga menyediakan paket “Day Trip” untuk tiga lokasi yang berbeda, yaitu: Ujung Kulon, Pulau Sangiang dan Gunung Anak Krakatau. Paket “Day Trip” ini dimulai dari harga Rp. 580,000 per orang untuk paket dengan tujuan ke Pulau Sangiang. Paket yang ditawarkan ini sudah lengkap mulai dari pemandu lokal, makan, asuransi, dan juga peralatan selama trip.

Doddy Fathurahman selaku General Manager dari Aston Anyer Beach Hotel mengatakan bahwa, “Provinsi Banten menyimpan begitu banyak destinasi wisata pantai yang begitu memikat. Kawasan Anyer menjadi rujukannya karena memiliki pantai-pantai eksotis. Keindahan dan keunikannya sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga. 

Aston Anyer Beach Hotel adalah hotel keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang anak-anak yang terpisah, underwater speaker  di dalam kolam renang dewasa, pesta busa, trampolin, permainan ayunan di pantai ditambah kegiatan lain yang menyenangkan untuk anak-anak sehingga orang tua dapat dengan mudah rileks dan menikmati pemandangan yang indah dan membenamkan diri dalam ketenangan yang indah.”

Selain fasilitas lengkap, Aston Anyer Beach Hotel juga menawarkan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan seperti, Barbeque Under The Star yang tersedia setiap akhir pekan. Anda juga dapat menikmati 2 jenis buah eksotis selama menginap.

Bagi penggemar durian, Anyer juga terkenal dengan buah duriannya, Aston Anyer Beach Hotel menyediakan buah Durian lokal yang lezat hanya dengan harga sekitar Rp 50.000 per buah yang dapat anda nikmati di area Grassland. Tidak ketinggalan, Aston Anyer Beach Hotel juga menyediakan kelapa muda yang dikupas bersih hanya dengan Rp 50.000 per buah. Nikmati sensasi minum kelapa muda di tepi laut.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article