Sabtu, April 27, 2024

Makan malam romantis untuk rayakan Hari Kasih Sayang

Must read

Rayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan Anda dengan makan malam romantis empat hidangan yang memanjakan lidah dalam suasana penuh romansa.

Untuk merayakan hari teromantis sepanjang tahun, The Stones – Legian, Bali, A Marriott Autograph Collection Hotel, telah menyiapkan pengalaman makan malam romantis. Koki Daniel “Danny” Chaney, Executive Chef The Stones – Legian, Bali, dengan saksama merancang set menu empat hidangan yang menggugah selera bagi para pasangan yang merayakan Valentine’s Day.

Dalam tawaran makan malam romantis ini, tamu dapat memilih untuk bersantap di ruang terbuka restoran Big Fish Grill yang memiliki nuansa modern atau di The Cabana, tempat yang menyajikan panorama senja yang puitis. Oleh tim hotel, kedua area tersebut akan dihias dengan bunga-bunga elok serta dekorasi indah untuk meningkatkan pengalaman kencan berdua pasangan.

Sebagaimana yang kerap diutarakan oleh para tetua, cara terbaik untuk menyentuh hati seseorang adalah dengan menghadirkan hidangan lezat. Oleh karena itu, Chef Danny telah menyiapkan hidangan-hidangan yang memanjakan lidah untuk makan malam tersebut.

Sesi makan malam akan dimulai dengan Cured Salmon yang disajikan dengan selada adas lengkap dengan topping yuzu aioli dan caviar Ikura. Makan malam berlanjut dengan sajian King Prawn Risotto yang diracik dengan resep tepat mencampurkan bumbu-bumbu dengan keju parmesan serta bisque udang.

Chef Danny, yang juga merupakan master barbeku, telah menyiapkan steik Stockyard Wagyu MBS 8+ Striploin dipadu dengan daging lobster, daun bawang, sejumput truffle hollandaise, dan selai tomat asap sebagai hidangan utama. Untuk menutup kencan penuh makna, seporsi White Chocolate Mousse dengan saus stroberi dan es krim vanila akan disajikan sebagai hidangan penutup.

Guna membuat makan malam ini penuh kesan, mixologist hotel telah menyiapkan dua minuman khas untuk para pasangan, yakni Blue Seduction untuk tamu laki-laki dan Creamy Lady untuk tamu perempuan.

Sebagai hiburan, The Stones – Legian, Bali akan menghadirkan penampilan memesona sebuah band yang akan membawakan lagu-lagu percintaan mengiringi indahnya malam penuh kasih sayang. Santap malam romantis ini dibanderol seharga Rp1.500.000++ per pasangan atau Rp1.899.000++ bagi yang menghendaki paket lengkap dengan sparkling wine.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi WhatsApp di +62 811 3975 183 atau melalui Instagram @bigfishgrill.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article