Jumat, Mei 3, 2024

Makan siang menu sultan dengan harga terjangkau

Must read

Setelah sukses dengan promo “Iftar Offer” yang telah berlangsung selama Ramadhan, restoran yang berlokasi tepat di The H Tower Rasuna Said Jakarta ini tengah kembali meluncurkan promosi terbarunya yaitu “Lunch Buffet” dengan mengakat tema “Makan Siang Menu Sultan dengan Harga Sangat Terjangkau” 

“Tahun 2021 merupakan tahun yang cukup bersejarah bagi kami, di mana penawaran paket berbuka puasa di HaKa Resto Rasuna, Jakarta tercatat sudah mencapai lebih dari 1.000 orang hanya dalam kurun waktu seminggu. Tak hanya berhenti sampai di situ, antusiasme para tamu pun masih terwujud dalam permintaan untuk mengadakan makan siang prasmanan dengan konsep masakan yang sama, yakni dengan menu “Asian Herritage”. Sehingga dengan gagasan inilah, akhirnya kami memutuskan untuk mengadakan promo buffet lunch dengan harga serta konsep masakan yang serupa,” ujar Stevanie Shinta selaku Marketing Communication Execetive HaKa Resto Rasuna, Jakarta. 

Promo makan siang prasmanan ini akan berlaku mulai 23 April 2021, setiap hari Senin hingga hari Minggu, mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB. Buffet Lunch ini dapat dikonsumsi oleh para tamu yang tidak menuaikan atau mereka sedang berhalangan puasa selama periode bulan Ramadhan berlangsung. Untuk tampilan menu yang mereka hidangkan juga tidak jauh berbeda dengan hidangan menu pada promosi “Iftar Offer”. 

Sebagai informasi tambahan, para tamu penikmat buffet lunch juga akan dimanjakan dengan menu-menu andalan, yaitu dendeng batokok, chicken and beef rottiserie, ikan tuna sambal matah dan lidah cabe hijau. 

Silakan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ke +62811-1290-351 atau email ke [email protected], penawaran terbatas. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi laman Instagram HaKa Resto Kuningan Jakarta di @hakaresto. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article