Kamis, Februari 22, 2024

Manajer baru Hotel Meotel Purwokerto by Dafam

Must read

Hotel Meotel Purwokerto by Dafam yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel memiliki satu hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni di Jawa Tengah, tepatnya Purwokerto.

Dafam Hotel Management saat ini memiliki 28 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka (Solo, Malang, Tegal, dan Bogor ). Mereka berpengalaman dalam menyelenggarakan acara-acara berkelas nasional maupun Internasional.

Hotel Meotel Purwokerto by Dafam yang merupakan jaringan hotel dari Dafam Hotel Management berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata. Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh di mana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

Adapun area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan. Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, supplier, vendor, kontraktor, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel.

Jumat, 6 Januari 2023. Meotel Purwokerto by Dafam mengadakan acara serah terima jabatan tingkat General Manager dari Andre H. Binawan kepada Gerhard Lahallo yang bertempat di meeting room Bugatti Meotel Purwokerto by Dafam yang disaksikan oleh perwakilan PT Dafam Hotel Management Etikha Kumalaayu selaku Human Resources Assistant Manager, serta Direktur PT Berkat Iman Nusantara yang merupakan pemilik Meotel Purwokerto by Dafam Sri Lisnawati.

Setelah berdedikasi selama tujuh tahun masa kepemimpinan Andre H. Binawan telah berkontribusi sangat banyak kepada Meotel Purwokerto by Dafam, terbukti dengan puluhan prestasi serta sertifikat yang telah diraih hotel ini dalam beberapa kategori seperti Penghargaan World Record Membuat Mendoan sebanyak 17.818 dalam 73 menit pada tahun 2019 oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID), Penghargaan World Record Membuat Tumpeng Mendoan Tertinggi pada tahun 2019 oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID).

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article