Sabtu, Mei 4, 2024

Maserati MC20, China Performance Car of the Year 2021

Must read

Penghargaan China Car of the Year 2021 yang sangat ditunggu-tunggu secara resmi diumumkan di Guangzhou. Diikuti oleh orang dalam industri dan konsumen, penghargaan ini bertujuan untuk mempromosikan peningkatan berkelanjutan industri dan pasar otomotif China.

Penghargaan China Car of the Year 2021 dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari 41 juri berwenang dari media otomotif. Berdasarkan performa keseluruhan dan market, serta faktor kunci lainnya dari model kandidat, mobil sport super MC20 Maserati dinobatkan sebagai China Performance Car of the Year 2021.

Dikembangkan oleh Maserati Innovation Lab dan diproduksi di pabrik bersejarah di Modena, MC20 100% dibuat di Italia. Tampilannya yang luar biasa menyembunyikan jiwa sporty tanpa kompromi, dengan mesin baru V6 Nettuno 630 tenaga kuda yang memberikan akselerasi 0-100 km / jam dalam waktu kurang dari 2,9 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 325 km / jam.

Mesin yang dipatenkan telah dikembangkan, dirancang dan dibangun sepenuhnya in-house dan menggunakan teknologi ruang depan yang berasal dari mesin Formula 1. Dengan mobil sport super baru MC20, brand Trident resmi memulai era baru.

Maserati S.p.A.

Maserati memproduksi rangkaian lengkap mobil unik dengan kepribadian mengagumkan, dapat langsung dikenali di mana saja. Dengan gaya, teknologi, dan karakter eksklusif bawaan, mereka menyukai selera yang paling cerdas dan menuntut dan selalu menjadi tolak ukur industri otomotif global.

Sebuah tradisi mobil sukses, masing-masing mendefinisikan ulang apa yang membuat mobil sport Italia dalam hal desain, performa, kenyamanan, keanggunan dan keamanan, saat ini tersedia di lebih dari tujuh puluh pasar internasional.

Duta warisan ini adalah andalan Quattroporte, sedan sport Ghibli, kini juga tersedia dalam versi hybrid, mobil listrik pertama Trident Brand, dan Levante, yang pertama dibuat oleh SUV Maserati, semua model dilambangkan dengan penggunaan bahan dan teknis yang paling terpilih. solusi keunggulan superlatif. 

Rangkaian lengkap, termasuk bensin V6 dan V8, hibrida 4 silinder, dan pembangkit listrik diesel V6, dengan penggerak roda belakang dan empat roda. Gengsi jangkauan baru-baru ini semakin ditingkatkan dengan pengenalan Koleksi Trofeo baru, yang terdiri dari Ghibli, Quattroporte dan Levante, yang dilengkapi dengan mesin V8 bertenaga 580 hp.

Yang teratas adalah supercar MC20 baru, ditenagai oleh mesin Nettuno V6 yang inovatif, menggabungkan teknologi turunan F1 yang sekarang tersedia dalam unit daya mobil produksi standar untuk pertama kalinya.

Saat ini, rangkaian Maserati diproduksi di tiga pabrik: Ghibli dan Quattroporte dibangun di Grugliasco (Turin) di Pabrik Avvocato Giovanni Agnelli (AGAP), dan Levante di Pabrik Mirafiori di Turin. Supercar MC20 baru diproduksi di Modena, di pabrik Viale Ciro Menotti yang bersejarah.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article